Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
Lapor Hansip
17-01-2020 09:48

Malangnya Nasibmu N'Golo Kante, Tetap Tersenyum Seperti Biasanya Yah


UEFA telah resmi mengeluarkan tim terbaik tahun 2019.. Gansis udah pada tau belum? Siapa-siapa yang ada di dalamnya? Kalo udah, ganjil ga sih ngeliat formasi kayak gitu? Emang apa formasinya, emang ada apa di dalamnya? Ane jelasin di bawah ya gansis..

Malangnya Nasibmu N'Golo Kante, Tetap Tersenyum Seperti Biasanya Yah

(twitter.com/mailsport)

Jadi kemarin itu hari yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola... Siapa aja sih yang masuk ke dalam team of the yearnya UEFA.. Dilihat dari Instagram @championsleague dua juta orang telah memilih untuk team of the year..


Dan untuk pertama kalinya di lini serang ada empat orang yaitu Cristiano Ronalo, Lionel Messi, Sadio Mane dan Robert Lewandowski. Gelandangnya cuman dua, yaitu Kevin de Bruyne dan Frenkie de Jong.. Bek normal lah kayak biasa ada empat yaitu Virgil van Dijk, Matthijs de Lights, Andrew Robertson, dan Trent Alexander-Arnold. Di Lini pertahanan terakhir yaitu kiper ada Alisson Becker.





Buat gansis pendukung Liverpool berbanggalah kalian, karena ada lima pemain yang masuk team of the year. Nah keganjalan ada di lini tengah, lah itu kok cuman dua? Gelandang kreatif semua lagi.. Kalo ada serangan balik gimana? Langsung berhadapan dengan bek? Kasian banget beknya hehehe..

Eh ga disangka-sangka, pemain asal Chelsea mesti dicoret oleh UEFA agar Cristiano Ronaldo bisa masuk team of the year.. Bayangin deh kalo kalian jadi N'golo Kante gimana perasaannya? Sedih ga? Emang ini orang emang selalu senyum mulu di lapangan, ikhlas, ga penuh kontroversi.. Tapi siapa yang tau di dalam lubuk hatinya??

Liat aja tuh orang-orang yang di sekeliling N'golo Kante selalu happy, apalagi skuat timnas Prancis, bahkan temen-temennya pernah bikin lagu buat N'golo Kante karena bisa matiin pergerakan Lionel Messi waktu lawan Argentina di Piala Dunia 2018.




Liriknya berbunyi:

N'golo Kante pala lalala
N'golo Kante pal lalala
Dia Pendek
Dia Tampan
Dia yang Menghentikan Lionel Messi!
N'golo Kante!






N'golo Kante juga malu-malu orangnya.. Saat timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, dia pengen foto sama trofinya, cuman malu buat ngomong dan sampai akhirnya temen-temennya yang nyuruh dia biar foto bareng trofi paling bergengsi sejagad raya di dunia sepak bola.



Oke balik lagi ke team of the year gansis... Membaca dari sumber-sumber yang ada, seharusnya team of the year itu udah diumumkan seminggu yang lalu. Kabar yang beredar dari internal UEFA menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak masuk tiga besar posisi penyerang.

Malangnya Nasibmu N'Golo Kante, Tetap Tersenyum Seperti Biasanya Yah
(marca)

Oleh karena itu UEFA harus merombak tim, dan memakan korban yang harus dilengserkan agar Cristiano Ronado masuk team of the year, korban tersebut adalah N'golo Kante. Oleh karena itu pengumuman ditunda seminggu. Padahal, lima kali dalam enam tahun terakhir UEFA selalu menggunakan formasi 4-3-3, kecuali pada 2017 yang menggunakan formasi 4-4-2.

"Itu sungguh tidak baik. Popularitas Ronaldo memang tinggi, namun dia tidak menunjukkan performa menawan sehingga formasi diubah." dikutip dari Daily Mail.

Namun semua itu dilakukan UEFA karena ada suatu pertimbangan, bukan semata-mata kepopularitasan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo berhasil membawa Portugal menjuarai Liga Bangsa-Bangsa. Di partai final, Portugal menang 1-0 atas Belanda.

Jadi gimana tanggapannya gansis? Apakah memang seharusnya era baru yang berada di team of the year, atau masih para senior yang harus berada di panggung tersebut? Tetap semangat yah N'golo Kante! Oke deh ane pamit dulu gan, bye..

emoticon-Travelleremoticon-Toast

Sumber Referensi Daily Mail









Diubah oleh HernandezJoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Malangnya Nasibmu N'Golo Kante, Tetap Tersenyum Seperti Biasanya Yah
18-01-2020 10:53
yang heran kenapa Penaldo yang masuk...
padahal dia gak lebih baik dari striker di serie A...

apa biar messi ada saingan ?

atau gara gara Anies Baswedan?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia