Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
Lapor Hansip
17-01-2020 18:17

Billie Eilish Penyanyi Termuda yang Akan Membawakan Soundtrack James Bond

Billie Eilish Penyanyi Termuda yang Akan Membawakan Soundtrack James Bond

Billie Eilish Pirate Baird O’Connell atau yang dikenal dengan Billie Eilish sedang naik daun sebagai penyanyi dan penulis lagu muda yang digandrungi remaja di seluruh dunia. Perempuan kelahiran Los Angeles, 18 Desember 2001 ini banyak menelurkan lagu hits seperti Lovely, Where Do We Go? dan Bad Guy. Ketika umurnya belum genap 18 tahun, Billie menerima penghargaan sebagai New Artist of The Year di American Music Award 2019.

Prestasi perempuan bergaya nyentrik ini makin melejit, bahkan dalam Grammy Awards 2020, Billie mendapatkan 4 nominasi sekaligus. Tak Cuma mendapatkan banyak penghargaan, dikabarkan dalam akun Twitter resminya pada 14 Januari 2020 lalu, bahwa Billie akan membawakan soundtrack film James Bond ke-25 yaitu No Time To Die.

Hampir semua penyanyi yang membawakan soundtrack agen 007 adalah penyanyi beken dan besar. Sebut saja Madonna, Sam Smith, Garbage, Adele adalah penyanyi yang pernah membawakan lagu tema James Bond. Namun, Billie Eilish akan mencatatkan rekornya sebagai penyanyi termuda yang dipercaya menyanyikan soundtrack agen rahasia ini.


Quote:“It feels crazy to be a part of this in every way. To be able to score the theme song to a film that is part of such a legendary series is a huge honour. James Bond is the coolest film franchaise ever to exist. I’m still in shock,” ujar Billie.

Terjemahan: 
Rasanya gila menjadi bagian dari ini. Bisa mengisi lagu tema dari sebuah film yang merupakan bagian dari serial yang legendaris adalah sebuah kehormatan besar. James Bond adalah waralaba film terkeren yang pernah ada. Aku masih kaget.



Billie Eilish Penyanyi Termuda yang Akan Membawakan Soundtrack James Bond

Dalam menulis lagu untuk Bond, Billie akan dibantu oleh kakak lelakinya Finneas O’Connell. Finneas adalah penyanyi, penulis lagu sekaligus co-produser. Finneas juga adalah salah satu orang dibalik suksesnya Billie Eilish. TS sendiri sudah lama jatuh hati langsung (pertama denger langsung suka) dengan lagu Finneas yang berjudul Break My Heart Again. Salah satu lagu patah hati paling menyayat yang pernah TS dengerin.

Yuk kita tunggu sekeren apa lagu James Bond terbaru nanti. Apakah akan sekeren lagu punya Adele atau Sam Smith?

sumur
 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Billie Eilish Penyanyi Termuda yang Akan Membawakan Soundtrack James Bond
17-01-2020 18:37
ane sebenernya kurang sreg sih, tapi dicoba dulu ajaa kayaknya bakal bagusss sih. gasabar banget sama no time to die iniii!!
0 0
0
profile picture
Sista Enthusiast
17-01-2020 18:43
tapi beberapa OST James Bond kadang agak dark, smoga tar bagus lagunya emoticon-Big Grin
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia