Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
Lapor Hansip
17-01-2020 14:09

Kylie Jenner & Jeff Bezos Dikritik Sebab Donasi Tuk Korban Kebakaran Australia

Kylie Jenner & Jeff Bezos Dikritik Sebab Donasi Tuk Korban Kebakaran Australia
ekbis.sindonews.com

Kabakaran Australia adalah duka semua orang di seluruh dunia.

Kebakaran yang telah merenggut hutan, menewaskan satwa endemik, serta korban dari kalangan manusia cukup membuat banyak orang prihatin.

kebakaran hutan Australia


Tidak sedikit orang yang tergugah rasa empatinya terhadap korban kebakakaran Australia, salah satunya adalah model AS, Kaylen Ward Bantu Donasi dengan Jual Foto Bugil yang sudah kita bahas beberapa waktu lalu.

Selain Kaylen Ward ada juga Kylie Jenner dan Jeff Bezos.

Beberapa waktu lalu Kylie Jenner sempat mengunggah kesedihannya keprihatinan atas hewan-hewan yang menjadi korban kebakaran hutan Australia di instastory, tetapi sayangnya bukan mendapat pujian dari warganet, ia justru panen kritikan.

Kylie Jenner


Karena dalam unggahan lain ia tampak mengenakan sandal bulu merk Louis Vuitton seharga US $1.480. Sepatu tersebut diduga terbuat dari bulu hewan asli yaitu mink atau cerpelai.

Ada dua sebab yang menyebabkan Kylie banjir kritikan warganet; pertama, karena ia dianggap munafik mengatakan prihatin terhadap kondisi hewan yang menjadi korban, tetapi ia justru mengenakan sandal yang terbuat bulu hewan asli. Kedua, keluarga Kardashian ini dianggap hanya banyak bicara (mampu beli barang branded), tetapi tidak menyumbang (referensi).

Hmm ... Netizen emang mahabenar.

Entah karena kritik atau murni karena berniat membantu, akhirnya miliarder muda ini menyumbang US $1 juta atau sekitar Rp 13,8 Miliar untuk bantu pemadaman.

Selain Kylie Jenner, Jeff Bezos, Bos Amazon, juga mendapat banyak kritikan usai menyumbang 1 juta dolar Australia atau sekitar 9,4 miliar untuk korban kebakaran hutan Australia.

Kok malah dikritik?

Jeff Bezos


Pasalnya, salah satu orang terkaya di dunia dalam sejarah modern tersebut dianggap hanya menyumbang sedikit sekali jika dibanding pendapatannya yang selalu bertambah 650 ribu dollar AS tiap semenit, atau setara 9,4 miliar (nilai yang setara dengan jumlah yang ia sumbangkan)

Jadi menurut data 2018, dalam semenit saja Om Bezos dapat menghasilkan Rp 1,8 M meski hanya dengan bengong, rebahan, ngelamun tanpa melakukan apa-apa. Kalau sejam sudah berapa? Sehari, sepekan sudah berapa penghasilannya?

Merujuk data terbaru, kekayaan Jeff Bezos sendiri telah mencapai 130,5 miliar dolar AS atau setara Rp 1.830 triliun (referensi).

Dan ia hanya menyumbang 690 ribu dollar AS, bahkan lebih rendah dari Kylie Jenner yang menyumbangkan dana 1 juta dollar AS.

Hmm ... Netizen emang mahabenar. Tetapi walau bagaimanapun mereka sudah menyumbang, kan?

Daripada yang cuma bisanya memberi kritik dan banyak omong, tetapi nol tindakan.

Hmm ...

emoticon-Angel cukup sekian emoticon-Angel
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kylie Jenner & Jeff Bezos Dikritik Sebab Donasi Tuk Korban Kebakaran Australia
17-01-2020 15:05
Quote:Original Posted By mbak.far
Enggak work, Kak. Gak bisa dimention 😁 udah kucoba tadi.

Loh, kenawhy? Makanya jarang ngeliat Om Ajam emoticon-Berduka (S)


Gak tahu tetiba aku liat akunya dibanned gtu emoticon-Berduka (S)
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia