News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
Lapor Hansip
17-01-2020 14:16

Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam


Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering DiancamMenteri BUMN Erick Thohir/Foto: Pradita Utama

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tengah bersih-bersih perusahaan pelat merah. Sejumlah direksi dan komisaris BUMN dirombak Erick di awal masa jabatannya.

Akibat bersih-bersih itu, tak jarang ancaman datang. Bahkan, ancaman itu telah jadi makanan sehari-hari Erick. Terlebih, saat dirinya mengurus PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asabri (Persero).

"Saya rasa itu (ancaman) udah makan hari-harian, apalagi dengan Jiwasraya, Asabri," katanya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2020).


Erick mengatakan, teror itu macam-macam wujudnya meski ia tak memaparkan secara rinci. Namun, Erick mengatakan akan menjalankan tugasnya dengan baik.

"Macam-macam tapi lillahi ta'ala, kita kan ketika dipercaya amanah seperti ini ya kerjakan yang terbaik aja," tutupnya.

Sebagai informasi, Jiwasraya tengah tersandung kasus gagal bayar. Sedangkan di dalam tubuh Asabri diduga ada korupsi Rp 10 triliun.



sumber

Yang korupsi gerah sama erick, semangat pak bantai semua tikus tikus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
and.dhie dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bersih-bersih Jiwasraya hingga Asabri, Erick Ngaku Sering Diancam
17-01-2020 14:30
Kalo masih bigini, umurnya gak bakalan lama si erik di pemerintahan, kayak Rizal ramli.

Mungkin si erik lupa kalau partai terkorup di Indonesia sekarang sedang berkuasa.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dede4141 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
profile picture
kaskus addict
17-01-2020 14:43
sekarang SOP kalian "bikin opini menyimpang" yahemoticon-Big Grin
2
profile picture
kaskus addict
17-01-2020 14:44
@yusuko
ya tinggal liat aja berapa lama erik bertahan di kabinet kalo masih nekat bersih2 BUMN

emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskuser
18-01-2020 17:54
semua partai korup deh,dari terbesarnya saampai terkecilnya
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia