Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
205
Lapor Hansip
16-01-2020 14:28

"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.

Selingkuh dan main serong adalah topik abadi yang tak pernah lekang oleh waktu. Dijaman semodern ini kesetiaan semakin sulit ditemukan. Hampir semua pasangan pasti pernah berada dalam roda selingkuh ini, entah perannya sebagai penyelingkuh, selingkuhan maupun diselingkuhi. 

"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
Ketika kita mendapati pasangan kita berselingkuh tentu rasanya sangat perih, normalnya ketika pertama kali diselingkuhi orang-orang akan flasback ke hubunganya. Ane juga melakukan hal yang sama, ketika pertama kali ane diselingkuhi ane sempet nangis berhari-hari, mikir apa yang salah dengan ane, apa yang salah dengan hubungan ane selama ini, kenapa pasangan ane sampai tega-tega nya nyelingkuhin ane. Padahal setelah ane cari tau, selingkuhan dia juga ga lebih cantik dan baik dari ane. Bahkan temen-temen-nya sampai banyak yang komen, cakepan pacarnya dari pada selingkuhannya. 

Mantan pacar ane dulu pernah membela diri, dia selingkuh karena bosan dengan hubungan yang itu-itu aja, jadi dia cari pelarian ke cewek lain. Sempet merayu-rayu ane juga agar ane mau balikan lagi sama dia. Untung ane ogah, karena ane tau sekali selingkuh pasti akan selingkuh lagi. Yah walaupun untuk beberapa waktu kedepan mungkin setahun atau 2 tahun dia bisa setia, ga akan menjamin seumur hidup dia ga akan selingkuh lagi. Ibarat kata udah tau dan pernah nyoba rasa durian itu enak, pasti entah kapan waktunya bisa penasaran sama rasa durian lagi dan akhirnya nyoba duriannya lagi. Ini fakta loh dan ada penelitiannya.

Jadi buat kalian jangan pernah percaya rayuan busuk macam "Sayang, aku ga akan pernah selingkuhin kamu lagi, aku bakal setia terus sama kamu". Bohong ! Jangan pernah percaya, atau kamu akan masuk ke keterpurukan yang sama.

Quote:Penelitian terbaru dalam jurnal "Archieves of Sexual Behaviour"

Membuktikan bahwa mereka yang pernah berselingkuh di hubungan cinta sebelumnya, punya kemungkinan 3 kali lebih besar selingkuh lagi dikemudian hari. Dengan kata lain, teori 'sekali selingkuh tetap peselingkuh' itu benar.


Penelitian oleh University of Denver ini dilakukan oleh 484 orang (68% dari sampel adalah wanita), hasilnya sebanyak 44% partisipan mengakui telah selingkuh pakai perasaan, bahkan ada yang sampai berhubungan seks dengan orang lain tanpa sepengetahuan pasangannya. Selain itu, sebanyak 30% partisipan mengakui bahwa mereka diselingkuhi oleh pasangannya. Para peneliti menemukan partisipan yang sebelumnya pernah selingkuh punya kemungkinan 3 kali lebih besar untuk selingkuh lagi. 
Quote:MAtt Garret dari Huffington Post berkata :

Untuk menebak perilaku seseorang dimasa depan, tengoklah pola perilaku di masa lalu. Artinya orang yang pernah selingkuh dimasa lalu akan memiliki kemungkinan untuk sleingkuh lagi dimasa depan.


Dengan ane nulis thread ini, mungkin kalian berpikir ane sedang mendoktrin kalian untuk tidak percaya pada pasangan yang sudah selingkuh. Ane cuma ingin membuka pikiran kalian. Kebanyakan orang ketika sedang menjalin hubungan percintaan, mereka seperti dimabuk asmara dan buta, bahkan ketika pasangan telah melakukan kesalahan fatal seperti selingkuh, dengan mudahnya memaafkan hanya karena pasangan mengaku khilaf. 

"Maaf sayang, aku khilaf, aku janji ga akan selingkuh lagi"



Bulshit ! Dimana-mana perselingkuhan itu dilakukan dalam keadaan sadar 100%, jadi ga ada kata khilaf untuk perselingkuhan. Kecuali kalo pacar atau suami kamu amnesia dan ga inget kalo kamu adalah pasangannya, baru alasan 'khilaf' ini bisa diterima. Berikut adalah beberapa alasan mengapa selingkuh bisa menjadi candu :

1. Saat selingkuh yang pertama sukses dan tidak diketahui, ada rasa tertantang untuk melakukanya lagi.
Ane pernah ngobrol dengan salah satu temen ane yang emang demen banget selingkuh, dia bilang walaupun dia sudah berbagi hati dan ranjang, kalo belum ketahuan itu belum selingkuh namanya. Jadi dia seperti berlomba dengan istrinya, selama belum ketahuan dia terus saja berganti pasangan. 
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.

2. Pasangan sudah memaafkan kejadiang selingkuh pertama, lalu tergoda untuk kembali melakukannya.
Lah inilah sifat manusia yang sulit dirubah apalagi dihilangkan. Ketika dia melakukan kesalahan pertama dan dimaafkan, maka dia menganggap masalah itu sudah selesai. Dan ketika dia mendapatkan celah lagi untuk selingkuh, sudah pasti dia akan melakukannya lagi dengan anggapan, pasti nanti akan dimaafkan lagi. Makanya hati-hati yaa, jangan mudah memaafkan pasangan. 

3. Layaknya mengonsumsi obat-obatan terlarang, ada sensasi tersendiri ketika berhubungan dengan orang lain diluar hubungan resmi.
Sensasi main petak umpet inilah yang membuat candu. Padahal efek candu ini semakin dalam akan menghancurkan hati nurani, tapi entahlah namanya sudah kecanduan kan sudah tidak ada pikiran dan hati.

4. Adanya 'mindset' yang salah tentang sesuatu yang makin dilarang justru makin bikin penasaran. Selingkuh adalah salah satunya.
Sering denger kata-kata ini kan? Biasanya kalo anak kecil ngelakuin sesuatu terus dilarang, bukanya berenti malah semakin menjadi. Iya kan? Kasus nya hampir sama, selingkuh juga gitu.

Terlepas dari alasan-alasan candu selingkuh diatas, apapun alasannya yang namanya selingkuh itu tidak bisa dibenarkan. Apalagi jika perselingkuhan ada dalam hubungan pernikahan, pikirkan akibatnya bukan hanya pasangan kalian saja yang tersakiti tapi anak-anak kalian, keluarga kalian, keluarga mertua kalian, belum lagi kalian akan menjadi gunjingan orang sekampung. Masih tetep masu selingkuh ?

sumber : 1 , 2 , 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikirakian dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
"Aku Tidak Akan Berselingkuh Lagi" Bulshit!!! Selingkuh Adalah Candu.
16-01-2020 14:32
say no untuk peselingkuh !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskuser
17-01-2020 16:49
ok gan ane setuju dengan thread ente,
tp ane mau tnya,,,bagaimana perasaan seorang lelaki yang tau kalau pacar atau calon bininya tidak perawan,,,
ini lebih dr sekadar selingkuh,,,ayo agan sista pendapat kalian begimane?? monggo...
2
profile picture
kaskus addict
17-01-2020 16:54


Ente nya sendiri masih perjaka ga? Klo masih dan calon udah ngga , tinggalin aja. Banyak cewe2 muda baik2 + perawan di luar sana

Klo sendiri udah ngga perjaka ya udah ngapain mikirin perawan orang
4
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2020 03:16


@ari18012015

itu kan sudah terjadi sebelum ketemu kamu. Apakah kamu suka/cinta orangnya atau hanya suka/cinta selaput daranya?

emoticon-siul
1
profile picture
kaskuser
20-01-2020 09:43
@Redwing247 ya intinya kalau sudah saling komitmen gk masalah gan,,,makanya saya mnta pedapat agan dan sista gimana menyikapinya
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia