Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
5256
Lapor Hansip
05-09-2019 22:38

::Tim Nasional Indonesia::

THREAD TIM NASIONAL INDONESIA

Garuda di Dadaku


::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3


SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules



TAMBAHAN


Quote:1. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada agan KIDCYBERyang telah menjadi TS sebelumnya emoticon-Angkat Beer ane minta ijin buat trit timnas yang baru emoticon-Smilie
2. Silakan di sini bebas berforum atau mengutarakan pendapatnya, tapi tetap harus bertanggung jawab dengan apa yang ditulis.
3. Dilarang keras membawa bahasa spectre ke dalam trit ini. Kecuali jika diperlukan emoticon-Big Grin
4. Silakan post saat pertandingan sedang berlangsung, tapi tetap menjunjung tinggi asas "no oneliner".
*oneliner 2x: warning, akumulasi 3x: req ban 3 hari!
*contoh post:
Quote:anjrit itu okto ngapain
pulang aja ke tegal!!
--> boleh

Quote:anjayyyy itu bisa main bola gak sih lerby. nendang klemer2. ane doain jones sumur hidup. emoticon-Mad (S)
-->tidak boleh
5. Silakan fans timnas lain/WNA yang mau gabung monggo, asal sopan emoticon-Ngakak (S)
6. Ane harap kepentingan klub ditinggalin dulu, mengingat terlalu banyak friksi yg timbul. Apalagi jika membahas liga, carut marut PSSI, bakpia, NH, Ipin, LPI emoticon-Hammer (S) Sudah ada trit sendiri gan emoticon-Big Grin
7. Peraturan lain/tambahan sesuai sitkon emoticon-Cendol (S)

Untuk sementara itu dulu


NB (Nurdin Balid): jangan ngepost dulu gan.... ane mau nambahin post lagi....
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan ryan_selling memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3
07-01-2020 18:16
https://m.bola.com/amp/4150153/tidak-tertantang-fakhri-husaini-emoh-jadi-asisten-shin-tae-yong-di-timnas-indonesia-u-20

Kepada Danurwindo, Fakhri mengatakan bakal kehilangan tantangan apabila hanya menjadi pembantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20. Ia mengakui akan mendapatkanya banyak ilmu. Namun, perannya pasti bakal terkucilkan.

"Lantas saya bertanya ke Bang Danur. Dia bilang saya akan menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-20. Lalu, saya tanya sebagai apa? Pelatih kepala atau asistennya?" imbuh Fakhri.

"Di situ saya bilang kalau saya sebagai asisten. Tidak ada tantangan. Kalau mencari aman, posisi itu saya ambil. Tapi, saya bukan tipe seperti itu. Saya tidak akan meninggalkan pekerjaan dan keluarga kalau seperti itu. Saya bukan merendahkan Shin Tae-yong. Saya yakin akan dapat banyak ilmu, tapi buat saya bukan seperti itu,"



wkwk emoticon-Ngakak , nih pelatih merasa sok udah paling hebat padahal dia masih kyk IS yg masih harus bnyak belajar utk jadi pelatih hebat emoticon-Leh Uga
profile-picture
wahyurplautoban memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
07-01-2020 23:33
@ernestodelasema cv nya bagus ? Pas tanggal 17 agustus 2019 aja keok pasukan nya lawan negeri jiran. Kalo pun fh jadi pelatih buat pildun u20 apa udah siap utk dibantai sama lawan lawan yg lbih oke ? Pengalaman indonesia pas ikut pildun u20 cuma jadi samsak dan itu pelatih nya saat itu lokal.
7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia