Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
Lapor Hansip
06-01-2020 01:44

Misteri duit dan kebahagiaan guys !

Banyak orang bilang memiliki harta kekayaan Yang melimpah mendatangkan kesenangan, syurgalah, kebahagiaanlah, atau apalah semua tentang bahagia.

Misteri duit dan kebahagiaan guys !

Belum tentu ya manteman !
Semua itu tidak dapat dipastikan, karena memiliki uang yang banyak tidak dapat membeli kebahagiaan. Namun dengan seni hidup kebahagiaan dan uang itu bisa datang dengan sendirinya.

"Waah udah pada membayangkan nih apa yang dimaksud dari ulasan diatas".

Sabar soob. Itu semua bukan berarti kita tidak perlu mencari uang, keberhasilan, atau kesuksesan sampai memiliki harta yang banyak.

Sukses pentinglah guys, sebab materil sebagai roda transaksi di dalam sebuah kehidupan yang kita jalani. "Betulkan?

Yang dimaksud yaitu uang belum tentu mendatangkan kebahagian ialah. Cara anda menggapainya guys. "Disinilah peran seni hidup itu"

Jika seandainya hidup terlalu berfokus untuk mencari dan terus menggali pundi-pundi uang. Berapa sempitnyalah kehidupan yang kita jalani. Bagaimana sisi kehidupan yang lain. Apakah tidak bisa kita dapatkan.

Untuk menjawabnya juga bingung ya guys. "Memang bro!
Tetapi jika kita hanya disibukan mencari uang, selebihnya pada kehidupan ini kita tidak akan mendapatkan.

Banyak uang terkadang rumah tangga berantakan, banyak uang terkadang masalah lingkungan sosial dengan sesama tidak terjalin. Hal itulah yang dimaksud disini guys.

Warna kehidupan itu adalah ketika kita memiliki ragam sisi pada proses kehidupan. Bercanda gurau dengan keluarga. Bersilaturahmi antar sesama. Cara hidup yang seperti itu terasa lengkap guys.

Jika anda menganggap uang adalah segalanya itu salah ya guys. "banyak tuh yang bercerai karena uang. Dan ada juga yang bertengkar karena uang.
Malah hal itu berbalik realitanya bro. Tidak memiliki harta, orangnya sederhanya, tetapi dia bisa menggapai kebahagiaan.
Kok bisa begitu? Apa yang ia lakukan?
Dia pandai bergaul, teman-temannya memiliki loyalitas padanya. Rata-rata semua teman yang dimiliki orang berada semua. Namun kekurangannya adalah sulit move on. Terbiasa disusui oleh lingkungannya sehingga dia sulit untuk keluar dari zona santai itu. emoticon-Menang

"Kita juga harus ingat gaiiss. Tidak memiliki uang juga dapat menghancurkan kehidupan. Malah tidak ada uang kita bisa juga di caci maki.

Ada tapinya guys. Jika seandainya kita dihantui sebab akibat uang. Maka yang harus kita lakukan adalah "Tidak usah banyak tetapi cukup, cukup untuk beli pakaian, cukup untuk menghidupi keluarga, cukup untuk memberi sanak pemili, cukup untuk membuka usaha. Udah gitu aja kok. Yang paling penting gusy' cukup untuk berbagi antar sesama.

Dengan cara itu kita dapat meraih kebahagiaan dunia akhirat. Hitung-hitung kita mencoba untuk memikirkan uang nih guys. Sebab apa, kita terlalu lengah rentang hal besar dikarenakan sebab yang kecil. "salah satunya uang guys".

emoticon-Menang
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia