Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7865
Lapor Hansip
14-12-2019 21:35

(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus

(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1



(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
remember27 dan 32 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1
05-01-2020 23:41
Quote:Original Posted By worm1899


Mau main 442 kah?

Menarik dicoba tuh.

Itu si bernadeschi knp gak daftarin ke psikiater aja sih? Mainnya jelek mulu siapa tau abis curhat sm psikiater bs jd mendingan.

Gila aja 2019 0 assist dan 0 gol wkwkkwk


Bold : kaya Jesse Lingard emoticon-Ngakak (S)

Moga2 nasib Kulu ga kaya si Berna ini.. pemain versatile ujung2 ny jd ga maksimal

Quote:Original Posted By worm1899


Tenang gan

Streker kan masih ada Pjaca sm DC buat cadangan

Seapes2nya Pablo Moreno bs kok dinaikin ke tim senior

Btw kpn itu Sarri mau sadar tukar posisi Matuidi sm Pjanic hhh.

Udah tau tengahnya bau dan Matuidi hampir gak ada fungsinya klo ditaruh di CM.

Mending tuker posisi sm Pjanic dah...


Ya kalo masih Sarri pelatih nya lebih ancur gan.. bisa2 Matuidi di Jorginho kan dan kita tau sendiri Matuidi kaya gmn.. Kante aja malah jadi ga jelas posisi nya wktu Sarri di Chelsea..
profile-picture
born.as.ghosts memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus maniac
06-01-2020 09:39


masa sih gan ?
bukannya pas jamannya sarri bikin kante jd gelandang komplit,
dr rebut sampe bisa dribel bola. pernah kan bikin gol gocek trus shoot

skrg di jaman lampard aja tetep jd LCM bukan DM lg tuh
1
profile picture
kaskus maniac
06-01-2020 12:03


@YudiSaesar

Tapi tetap aja posisi terbaik Kante ya jd DM.

Dan Deschamps di prancis bs pakai dia di posisi terbaik lalu juara pildun
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia