Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6355
Lapor Hansip
12-10-2013 06:29

Astral Projection

Salam hormat untuk pengunjung trit ini

sehubungan dengan sudah habis nya page untuk trit Step By Step Astral Projection season 5 serta tidak bersedianya guru kami 8caseofdeath meneruskan untuk mengelola trit Step By Step Astral Projection karena kesibukan yang sangat luar biasa serta alasan lainnya, dengan ini saya atas persetujuan 8caseofdeath serta rekan rekan Astral Elite Force lainnya berniat meneruskan serta mengelola trit Astral Projection bersama saudara saudara AEF lainnya.

dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim maka saya membuka trit Astral Projection yang baru

emoticon-Smilie

Astral Projection - Part 1

Pendahuluan
Cara Relax dari sisi Agama mana Pun
Pertama kali ane Mraga Sukma
Sekilas mengenai Rileks
Metode Rileks Alternatif 1 dan 2
Metode Rileks Alternatif 3
Kondisi - Kondisi pada saat Mraga Sukma
Kondisi A pada saat Mraga Sukma - Robert Monroe Tech
Kondisi B pada saat Mraga Sukma - Robert Monroe Tech
Kondisi C (Most Wanted Condition) pada saat Mraga Sukma*
Kondisi paling mudah melakukan Astral atau Mraga Sukma
Sekilas mengenai kejadian Mraga Sukma
Gimana cara balik ke tubuh fisik dari tubuh halus
Bedanya Lucid Dreaming dengan Astral Projection
Risiko Mraga Sukma
Risiko Mraga Sukma Update*
Pesan 8caseofdeath buat Agan (1)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (2)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (3)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (4)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (5)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (6)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (7)
Pesan 8caseofdeath buat Agan (8)
Kondisi Internal dan Eksternal
Pengalaman 8caseofdeath Pergi ke Bulan
Pengalaman 8caseofdeath Pergi ke Hells of Beppu
Cara Mendapatkan Senjata Ghaib melalui proses Mraga Sukma
Cara Mendapatkan Ilmu Laduni melalui proses Mraga Sukma
Killer Advice
Sekilas mengenai Aura
Tips Mraga Sukma by Sambarasa
Referensi Lainnya
Kata Kunci
Kata Kunci (2)
Membentuk alam bawah sadar

Astral Projection - Part 1

Index FAQ

Bisa Balik gak sich?
Bisa Balik gak sich (2)?
8caseofdeath pake Guru atau belajar sendiri?
Mraga Sukma secara sekilas kayak gmana sich?
Mraga Sukma secara sekilas kayak gmana sich (2)?
Mraga Sukma secara sekilas kayak gmana sich (3)?
Rileks mesti tiduran apa duduk bersila?
Gagal Terus?
Gagal Terus (2)?
Gagal Terus (3)?
Gagal Terus (4)?
Bisa Mati Gak?
kalo TAKUT masih bisakah Mraga Sukma?
keanehan setelah Mraga Sukma pada tubuh fisik?
keanehan setelah Mraga Sukma pada tubuh fisik (2)?
harus punya bakat SUPRA buat mraga sukma?
pernah ketemu orang lain dalam bentuk halus jugakah?
apakah mahluk lain bisa mengambil raga fisik?
apakah mahluk lain bisa mengambil raga fisik (2)?
dunia astral halusinasi atau nyata?
Apakah orang lain bisa melihat kita?
Bisa komunikasi dengan jin?
panik, exited, kaget apa bisa gagal Mraga Sukma?
panik, exited, kaget apa bisa gagal Mraga Sukma (2)?
perlukah pager badan?


cara kembali balik dr tubuh halus ke tubuh kasar :

-ketika kita sudah masuk ap...cara kembali ke tubuh dengan cara membayangkan dan me locate tubuh kita dengan kekuatan fikiran /fikiran tertuju ke pada badan kita dan tentunya dengin keinginan untuk bangun dan sadar
-tubuh ato badan kita mempuanyai namanya sleep cycle ..di mana setiap orang berbeda kisaran tidur setiap orang adalah sekitar 10.-8 jam ..ketika waktu tersebut terpenuhi maka otomatis tubuh halus akan tertarik masuk kembali (sadar kembali ).




selamat berlatih emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ga.018 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Astral Projection - Part 1
05-01-2020 00:18
Nuwunsewu njih.. ijin share pengalaman pribadi saya gan..

Kalau ada salah/kekeliruan mohon utk di luruskan.

Dulu ketika saya masih sering bermeditasi (sekarang sudah jarang banget) atas izin-Nya saya pernah atau bahkan sering diperlihatkan/dipertemukan tempat-tempat asing. Terkadang juga bertemu sosok asing. Hanya saja pengalaman saya ini tak seindah pengalaman agan-agan yang mampu melakukan AP yang katanya bisa terbang, nembus tembok dll. Kalau boleh ngomong, jadi iri saya hhhh. Bayangkan saja, mulai dari tahun 2009/10 saya sudah mulai belajar hal tsb. Memang sih tdk setiap hari saya bermeditasi, mungkin hanya 1/2 minggu sekali. Namun ya itu tadi, saya belum pernah mengalami/merasakan sukma saya keluar. Kemudian terbang melayang meliuk-liuk sampai ke bulan wikikikiki, tapi ma'af sejujurnya saja saya kurang yakin kalau ada yang mampu AP ke bulan.

Kalau menurut saya pribadi, AP itu tdk bisa hanya dengan belajar sehari dua hari langsung bisa. Ataupun hanya bermodal tidur ketindihan kemudian sekonyong konyong sukmanya keluar sendiri, kecuali anda memang sudah punya bekal kemampuan khusus (istimewa)

Jangan ngawur, lha wong pada tahap meditasi saja tdk di anjurkan utk tidur kok. Setahu saya pada waktu meditasi itu memang ada sa'at-sa'at dimana tubuh kita merasakan ke'ada'an yang begitu nyaman, itu memang proses. Dan memang seharusnya kita tdk boleh melewti proses nyaman tsb dengan tidur/tertidur. Rasakan dulu proses tsb, setelah itu baru akan merasakan proses selanjutnya. Kuping mendengung, badan bergetar ringan dari ujung kaki perlahan naik hingga ke ubun-ubun (tdk serta-merta bergetar), nafas serasa berhenti, tapi bukan berarti sulit untuk bernafas lho ya.. Karena itu sangat berbeda, mungkin kalau lbih tepatnya menurut saya kita tidak lagi mengingat kalau kita bernafas.

Namun saya tdk menjamin kalau misalnya ketika anda sedang bermeditasi, anda akan merasakan hal yang saya rasakan diatas. Karena proses tsb tdk melulu spt itu (setiap orang berbeda) namun tdk mnutup kemungkinan jika sama.

Kalau utk kuping mendengung, itu menurut saya adl proses masuk pada tahap konsentrasi jadi jangan khawatir. Kemudian ketika bergetar spt trsengat arus listrik kecil, itu adl proses.masuknya energi alam ke dlm tubuh. Sedangkan ketika nafas serasa terhenti, menurut saya itu sebuah hal yang wajar. Ketika kita telah menemukan titik konsentrasi, jangankan nafas bahkan detak jantung andapun akan lupa. Akan tetapi bukan berarti jantung/nafas berhenti, hanya saja kita tdk merasakanya.



n/b :
" Selama saya bermeditasi, kemudian diperlihatkan tempat asing tsb, tdk pernah berlangsung lama. Mungkin hanya sekian detik saja, mungkin tdk lebih dari 3/5 detik saja, namun sungguh mendetail.
Sbg contoh.. dlm wktu 3/5 detik saya diperlihatkan sebuah istana. Maka dlm tempo waktu 3/5 detik tsb, saya juga tahu/hafal semua isi di dlm istana tsb. Dari jumlah prajuritnya,macam-macam senjatanya,kereta kudanya, jumlah kamarnya,jumlah selirnya,jumlah anaknya dll.

Mungkin spt itu pengalaman saya, mohon para sesepuh memaklumi.. (sungkem)
Lain kali share lagi ttg tmpat-tmpat asing yg pernah di perlihatkan kpd saya.

Nuwun..
0 0
0
profile picture
kaskus addict
06-01-2020 03:58
Apa yang sampeyan tulis adalah yang paling jujur , mengenai penglihatan itu disebut astral vision tetapi kenapa tiba tiba bisa diperlihatkan istana ?
0
profile picture
kaskus addict
06-01-2020 10:14
Kalo diperliatkan begitu sdh biasa sih gan. Sering juga anggap khayalan, tapi anehnya kalau saya iseng ama yg terlihat begitu tahu2 guru ane marah2 ngelus dada dn aneh nya tahu apa yg ane isengin, kan khayalan ane.

Tapi perihal mudah ap ya wajar lah gan, bakat emang dikit orang yg punya tapi banyak kok makhluk ghoib yg mau bantu ngeluarin tanpa kita harus buat perjanjian.
Yg penting izin dulu ke mg sekitar trs penguasa sekitar trs leluhur sekitar, do'ain mereka.
Saya yakin sekalipun bukan khodam banyak yg mau bantu .
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia