Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
5483
Lapor Hansip
05-09-2019 22:38

::Tim Nasional Indonesia::

THREAD TIM NASIONAL INDONESIA

Garuda di Dadaku


::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3


SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules



TAMBAHAN


Quote:1. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada agan KIDCYBERyang telah menjadi TS sebelumnya emoticon-Angkat Beer ane minta ijin buat trit timnas yang baru emoticon-Smilie
2. Silakan di sini bebas berforum atau mengutarakan pendapatnya, tapi tetap harus bertanggung jawab dengan apa yang ditulis.
3. Dilarang keras membawa bahasa spectre ke dalam trit ini. Kecuali jika diperlukan emoticon-Big Grin
4. Silakan post saat pertandingan sedang berlangsung, tapi tetap menjunjung tinggi asas "no oneliner".
*oneliner 2x: warning, akumulasi 3x: req ban 3 hari!
*contoh post:
Quote:anjrit itu okto ngapain
pulang aja ke tegal!!
--> boleh

Quote:anjayyyy itu bisa main bola gak sih lerby. nendang klemer2. ane doain jones sumur hidup. emoticon-Mad (S)
-->tidak boleh
5. Silakan fans timnas lain/WNA yang mau gabung monggo, asal sopan emoticon-Ngakak (S)
6. Ane harap kepentingan klub ditinggalin dulu, mengingat terlalu banyak friksi yg timbul. Apalagi jika membahas liga, carut marut PSSI, bakpia, NH, Ipin, LPI emoticon-Hammer (S) Sudah ada trit sendiri gan emoticon-Big Grin
7. Peraturan lain/tambahan sesuai sitkon emoticon-Cendol (S)

Untuk sementara itu dulu


NB (Nurdin Balid): jangan ngepost dulu gan.... ane mau nambahin post lagi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3
04-01-2020 12:57
Quote:Original Posted By aesdi
emang udah karakteristik orang indonesia kebanyakan yang punya ikatan kekeluargaan yang erat
aku yakin temen-temen di sini juga kalo nyari kerja pasti pinginnya yang deket sama keluarga
kalopun terpaksa merantau pasti masih kadang pulang kampung lebarang masih mudik


Iya juga sih, orang indonesia umumnya masih susah hilangin homesick (termasuk ane juga) karena sifat kekeluargaan gitu (bukan berarti kekeluargaan itu jelek ya).



Quote:Original Posted By wherouge
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3
Nggak jadi pake filanesia yaemoticon-Ngacir2


Mending buku filanesia dibakar aja, terus file pdf-nya hapus semua karena praktis sejak luis milla sang bapak filanesia minggat semuanya buyar balik ke nusantara way.
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan kenpachiku memberi reputasi
2 0
2
profile picture
Auto Banned
04-01-2020 14:35
Gak juga sih emang dasar pemainnya aja yg mental lemah emoticon-Leh Uga

Orang indo apalagi Jawa biasanya itu hobi atau senang merantau kok, lama ninggalin keluarga gak ada masalah, cuma emang ini pemainnya dah pada seneng makan seenaknya di klub, gak diatur2 jadi ya susah emoticon-Leh Uga

2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia