Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
295
Lapor Hansip
02-01-2020 07:42

Nekat! Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Calon Istri Di hari Pernikahan

Nekat! Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Calon Istri Di hari Pernikahan

Menikah adalah salah satu momen yang sangat sakral dan penting bagi setiap pasangan pengantin. Bahkan di antaranya rela merogoh kocek yang dalam demi mengabadikan peristiwa bahagia tersebut. Mulai dari pra-nikah hingga acara pernikahan seluruhnya benar-benar direncanakan secara matang dan tepat.

Namun, apa jadinya jika pernikahan yang semestinya berjalan dengan lancar penuh rasa haru dan bahagia tiba-tiba berubah menjadi sesuatu yang sangat memilukan dan memalukan. Tentu akibatnya pernikahan tersebut bisa saja menjadi batal.

Nekat! Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Calon Istri Di hari Pernikahan

Begitulah yang terjadi baru-baru ini. Seorang calon pengantin pria di China dengan nekatnya memutar sebuah video yang menampilkan calon istrinya sedang berselingkuh.

Mulanya pesta pernikahan itu berjalan lancar sebagaimana mestinya. Tak ada tanda-tanda bahwa resepsi tersebut akan berantakan. Awalnya video dimulai dengan menampilkan seorang pengantin berjalan menelusuri altar yang telah disediakan. Kemudian pembawa acara memperkenalkan keduanya kepada seluruh tamu yang hadir. Semuanya berjalan begitu lancar dan sesuai rencana, pengantin wanita nampak anggun, cantik, dan mempesona dengan gaun pengantinnya.

Nekat! Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Calon Istri Di hari Pernikahan

Kemudian kedua mempelai dipersilakan duduk di panggung utama. Video kembali diputar dengan menampilkan kisah kedua pengantin sejak mereka masih bayi, lalu pertemuan mereka, dan foto-foto kebersamaan keduanya. Namun, video manis itu tiba-tiba merubah segalanya. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan perselingkuhan mempelai wanita yang sangat intim dengan seorang yang diketahui merupakan kakak ipar dari mempelai pria. Sumber lain mengatakan bahwa wanita tersebut berselingkuh dengan adik iparnya.

Sang calon suami menangkap basah adegan intim dan perselingkuhan itu melalui CCTV di rumah baru mereka. Melihat apa yang telah terjadi dalam video itu mempelai wanita langsung melemparkan buket bunga ke arah pengantin pria.

Nekat! Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Calon Istri Di hari Pernikahan

Sebelumnya pengantin pria ini telah menyewa seorang penyidik swasta yang ditugaskan untuk mengintai calon istrinya itu. Namun, niatnya untuk pencegahan saja tapi ia mendapati tunangannya memang berselingkuh. Kareba kejadian memalukan itu, pernikahan tersebut akhirmya batal.

Perselingkuhan kerap kali menjadi batu sandungan dalam biduk rumah tangga. Maka timbullah istilah pelakor dan pebinor.


Sumber :

Di sini

Di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nekat! Pria Ini Putar Video Perselingkuhan Calon Istri Di hari Pernikahan
02-01-2020 09:45
kenapa ya zaman sekarang orang jadi lebih suka mempermalukan yang lain daripada menegur? hal ini seharusnya bisa diselesaikan antara calon mempelai sendiri tanpa perlu mempermalukan salah satunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
assassins1994 dan 15 lainnya memberi reputasi
2 14
-12
profile picture
kaskus addict
02-01-2020 15:43
Karena sensasi nya itu gan .. cessss... bisa nyengir sampe ke bool bool lo gan. Cobain aja dah sendiri
1
profile picture
aktivis kaskus
02-01-2020 15:50
dendam karena di sakiti itu wajar ..
agan pernah ngerasain ? kalo ngga , ane wajarin ente nulis kek gini emoticon-Smilie
0
profile picture
kaskus addict
03-01-2020 07:46
menurut gue apa yang dilakukan si mempelai pria sah-sah aja, toh yang salah emng si mempelai wanita, udh mo nikah eh malah selingkuh gila gak tuh ?
0
profile picture
kaskus addict
03-01-2020 08:07
Lo pasti kalo pernah dikhianati diselingkuhin apalagi udah baik ma orang lain pasti rasanya sakit gak karuan men. Disini lo bisa bacot gitu. Kalo kejadian bner lu alamin bakal beda cerita
1
profile picture
kaskuser
03-01-2020 08:09
Karena ada pepatah yang mengatakan, "Revenge is a dish best served cold".
1
profile picture
kaskus addict
03-01-2020 11:38
moga agan ga pernah merasakan betapa sakitnya diselingkuhin emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskuser
03-01-2020 14:17
salah satu ciri ciri komenan tukang selingkuh
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia