others
Batal
link has been copied
9914
Lapor Hansip
05-05-2019 17:49

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
robi.noah dan 41 lainnya memberi reputasi
30
icon-close-thread
Thread sudah digembok
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 14:36

FR pijat sehat

kejadian kemarin, lagi nunggu kelar berkas di sekitaran PS, berhubung kondisi mulai agak gerimis jadi nyari tempat berteduh sekalian mengendurkan otot2 yg tegang. masuklah ke tempat legendaris di barisan belakang hotel ar*ut. celingak-celinguk liat list terapis, yg diincer lagi pada begawe galo. akhirnyo pilihan jatuh ke mbak t*ar*, sesuai petunjuk salah satu subes lamo di sini.
pas masuk si mbak nya senyum ramah, face udh stw tapi putih bersih. sesi pijet dimulai dg cepat, tanpa basa-basi. si mbak juga gak terlalu banyak pertanyaan, ane juga menikmati pijetan doi yg medium cenderung ke strong. pas bagian depan udh selesai, ditawarin utk finishing HJ sambil dipetik pake 2 tangan. lumayan berteknik sih HJ nyo, jadi sekitaran si joni juga diurut dulu, sembari doi memainkan puting ane. ane cuma diijinkan utk maenin boobs doi dr luar, tapi tangan ane sempet nyelip utk maenin nipple doi emoticon-Wowcantik . akhirnyo calon jendral pun berguguran, terakhir ane disuruh duduk dan doi menyelesaikan pijet leher dan kepala ane. abis bersih2 ane cek waktu pas banget sejam haha emoticon-Big Grin

TKP = MS
name = t*ar*
face = 6.5
body = 6.5, langsing kecil
boobs = 6. tocil (dari luar)
massage = 7.5, medium to strong, pantat ane enak banget pegel2 nya ilang
HJ = 7, pake 2 tangan, berteknik, tapi ga boleh grepe2 lebih lanjut emoticon-Frown emoticon-Frown
BJ = no
FJ = no
DC = 60 room, 1 merah tips

mohon maaf kalo ada salah kata, happy hunger games emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan honeybee2795 memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
30-12-2019 14:51
1
profile picture
newbie
30-12-2019 15:10
@eas2305 siap subes, masih harus belajar lagi SSI kalo gitu sm subes eas
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia