News
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
Lapor Hansip
26-12-2019 15:07

Dua jenis bisnis yang bergaji lumayan guys

Daftar bisnis yang bergaji lumayan guys
Daftar pekerjaan yang memiliki gaji lumayan

1. Pemasok barang bekas

Siapa sangka berprofesi sebagai pemasok barang bekas memiliki gaji lumayan. Pasalnya penampilan yang kurang menarik banyak orang meremehkan pekerjaan ini. Padahal mengandung nilai ekonomis. Barang bekas digunakan untuk didaur ulang dan dikembalikan pada bentuknya semula

Seperti besi bekas kontruksi, besi kontruksi tersebut dapat didaur ulang. Setelah di lebur dan dibuatkan untuk satu batang besi lagi. Harga yang dibeli penampung berkisaran 800 rupiah per kilonya. Sedangkan harga yang dijual oleh pemasok ke perusahaan untuk di daur ulang seharga 4000 rupiah perkilonya.

Lumayan jika dijual per sekali pengiriman sebanyak 50 ton besi bekas. Jika dijumlahkan dari jimlah semua pengiriman. 50 ton di kalikan 4000, kita sudah berpenghasilan 200 juta. Dikurang dengan modal yang kita kuncurkan, yaitu 800 perkilonya. Jumlah modal yang kita keluarkan sebanyak 40 juta. 200 juta dikurang 40 juta sisanya 160 juta, maka 160 juta itulah untung yang kita dapatkan.

Diindonesia banyak perusahaan yang menyediakan daur ulang, baik itu dari limbah ban, plastik, besi dll

2. Berjualan gorengan

Daftar bisnis yang bergaji lumayan guys

Pada dasarnya berjualan itu sama sistemnya. Memiliki misi untuk mendapatkan untung dari produk yang kita jual. Tapi kita akan salah menduga lo, bahwa tak semua barang dagangan itu laku dengan cepat.

"Tips yang perlu kita tinjau bahwa apa sih dagangan yang cepat laku?

Inilah jawabannya guys, Berjualan gorengan"! Jualan gorengan adalah salah satu bisnis kuliner. Bisnis ini termasuk bisnis terfavorit dikalangan pedagang. Karena waktu yang dimiliki untuk mengelola bisnis ini tidak perlu menyita waktu kita.

Jika ingin mencoba bisnis kecil, cobalah bisnis berjualan gorengan ini. Tak perlu banyak modal untuk kita kucurkan. Di tinjau dari harga salah satu bahan, seperti tahu, sekarang ini tahu memiliki harga 1000 rupiah per satu balok. Biasanya satu batang itu di bagi menjadi 10. Waah kalian pasti sudah menghitung berapa untungnya ya guys, kalau di bagi menjadi sepuluh, padahal harga rata-rata pedagang menjual gorengannya 1000 rupiah. "yaps, jelas guys kita mendapatkan peningkatan modal sebanyak 9000 rupiah per satu batang tahu.

Lumayan jika kita berhasil persekali jualan itu menjual sebanyak seribu potongan tahu gorengan. 1000 x 1000 sama dengan 1 juta, jika dihitung banyak tahu yang kita gunakan hanya 100 balok. Modalnya juga dihitung 100 ribu guys. Besarkan untungnya guys.

Tunggu apa lagi silahkan dicoba
Diubah oleh KABApost
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Daftar bisnis yang bergaji lumayan guys
26-12-2019 15:21
Jualan agama super damai paling besar gajinya.
0 0
0
profile picture
newbie
26-12-2019 16:11
Emang ada agama yang bisa dijual gan emoticon-No Sara Please
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia