Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7592
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mustclever dan 71 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
24-12-2019 06:41
Quote:Original Posted By botzilla
kalo pun terjadi, semoga arnault gila bola seperti berlusconi
kalo nggak dipegang seorang gibol dan mikirnya cuan terus kayak elliott ya milan gini gini aja


Setuju...
Elliot nyari untung doank...
Nongol aja ga pernah, pdhl gw penasaran muka asli nya kayak apa kkkk

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1

Lumyan lah gantiin musa..
Ngakak gw lht gol ke 5 iler ori kmarin...
Lari aja kempos banget tuh musa.. pdhl muriel jarak nya lumayan jauh dikit lah di belakang musa. emoticon-Najis (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia