Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7703
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mustclever dan 71 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
24-12-2019 06:40
Kenapa milan gai ikuti langkah liverpool aja sih.

Liverpool sampai 2015 itu goblok banget dihina hina terus sama yang lain, beli pemain gak jelas mahal2 hasilnya peringkat 10 EPL.

Arahnya gak jelas ke mana, sampai akhirnya hire Jurgen klopp bisa bikin kayak sekarang gini.

Prestasi dimana mana. Uang? Tinggal ngikutin aja itu, penonton makin banyak, fans baru bertambah, jersey laku, merchandise laku, sponsor ngantri, karena optimisme orang-orang terhadap klub ini melonjak.

Cara yang belum dilakukan milan adalah hire pelatih top. Pasca Allegri, milan gak pernah hire pelatih top, lebih milih buang uang untuk pemain-pemain gak jelas, namanya pelatih nukon gak ngerti kebutuhan pemain yang tepat seperti apa, beda dengan pelatih top seperti klopp. Dia tau pemain yang dibutuhkan seperti apa, walaupun pemain tersebut harganya murah. Liat aja sane, salah, firmino, Robertson harganya berapa, gak sampe pun 100m untuk pemain kayak mereka gitu. Dibanding buang 20an m untuk beli pemain model kessie dkk ya percuma aja, mending buat beli 1 orang Moh Salah. Ini lah bedanya, pelatih top tau apa yang dibutuhkan, mau murah atau mahal seperti Virgil van dijk, klopp tau pemain yang dia butuhkan. Beda sama pelatih nukon, gak tau butuhnya apa, dibelikan pemain mahal gak bisa dipake, bisa jadi bukan krn pemain itu jelek tau krn pelatihnya gak bisa pake krn sebenarnya gak butuh. Liverpool pun berani jual pemain andalannya si Coutinho, tapi gantinya lebih jago lagi, dan lebih murah harganya. Karena apa? Karena klopp tau apa yang dia butuhkan.

Mending milan stop dulu beli pemain sembarangan, fokus pikirin hire pelatih top yang punya history dan visi yang jelas, biarin dia bereksplorasi mau diapain ini tim. Masalah nanti dono, Romagnoli, suso dll dijual ya bisa maklum kita yang penting pelatih tau butuhnya apa, dan harus sabar juga, liverpool itu 3 tahun minimal bisa gini, tapi progres keliatan setiap tahun, dan sempat masuk Final Europa league juga.

Itu dulu deh, satu usaha yang belum dilakukan, hire pelatih top, daripada buang duit beli pemain tanggung dengan gaji gede gedean hasilnya memalukan, mending gaji pelatih world class sekalian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archinz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia