Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
5799
Lapor Hansip
05-09-2019 22:38

::Tim Nasional Indonesia::

THREAD TIM NASIONAL INDONESIA

Garuda di Dadaku


::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3


SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules



TAMBAHAN


Quote:1. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada agan KIDCYBERyang telah menjadi TS sebelumnya emoticon-Angkat Beer ane minta ijin buat trit timnas yang baru emoticon-Smilie
2. Silakan di sini bebas berforum atau mengutarakan pendapatnya, tapi tetap harus bertanggung jawab dengan apa yang ditulis.
3. Dilarang keras membawa bahasa spectre ke dalam trit ini. Kecuali jika diperlukan emoticon-Big Grin
4. Silakan post saat pertandingan sedang berlangsung, tapi tetap menjunjung tinggi asas "no oneliner".
*oneliner 2x: warning, akumulasi 3x: req ban 3 hari!
*contoh post:
Quote:anjrit itu okto ngapain
pulang aja ke tegal!!
--> boleh

Quote:anjayyyy itu bisa main bola gak sih lerby. nendang klemer2. ane doain jones sumur hidup. emoticon-Mad (S)
-->tidak boleh
5. Silakan fans timnas lain/WNA yang mau gabung monggo, asal sopan emoticon-Ngakak (S)
6. Ane harap kepentingan klub ditinggalin dulu, mengingat terlalu banyak friksi yg timbul. Apalagi jika membahas liga, carut marut PSSI, bakpia, NH, Ipin, LPI emoticon-Hammer (S) Sudah ada trit sendiri gan emoticon-Big Grin
7. Peraturan lain/tambahan sesuai sitkon emoticon-Cendol (S)

Untuk sementara itu dulu


NB (Nurdin Balid): jangan ngepost dulu gan.... ane mau nambahin post lagi....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 3
22-12-2019 16:57
emoticon-Leh Uga

Sepakabola Nusyantara adalah kenikmatan yg gak boleh didustakan


Selama masih bisa auto ranerap, kleb2 asyik maen di liga cempyen nusyantara, suporter asyik joget2 bebas rusuh

Sepakbola Nusyantara masih yg terbaik di dunya


Pederasi di jalankan kek parpol, pemilihan ketum aja persis kek pemilihan ketum parpol
Asprov, askab2 persis kek DPP, DPC, kleb2 dari liga 1-3 gak lebih juga macem DPD
Pegang tuh DPP, DPC, DPD se-nusyantara pasti jd deh pengurus
Tdk ada visi & misi pengurusbuat apa kan sudah auto ranerap
Yg ada Trias Nusyantara : Kekuasaan, Pulitik, Uang (KPU) emoticon-Leh Uga
Sungguh Nikmat Sepakbola Nusyantara manalagi yg dpt di dustakan?


Operator mau bikin jadwal seenaknya, gak ada yg protes, semua butuh tontonan & hiburan
karena semua pertandingan big match,
mau kleb papan atas punya sejarah panjang bertanding sama kleb kemaren sore hampir degradasi tetep dijuluki el clasico
Sungguh Nikmat Sepakbola Nusyantara manalagi yg dpt di dustakan?


Tak ada makpia, pengaturan skor, tak ada arisan, tak ada sirkus, bersih, suci, keramat, barokah, anti korupsi
kalau ada yg mengatur juara/degradasi/promosi adalah Tuhan, begitu kira2 kata suporter kleb kesayangan


Klub2 gak perlu bikin prasarana-fasilitas ini itu yg rumit, pemain nusyantara gak butuh itu, udah auto jago di lapangan
Pemain juga gak perlu gaya hidup atlet, gak perlu visi,misi permainan yg rumit, yg penting bisa joget2 ngacir di lapangan
Pelatih juga gak perlu strategi rumit2, pemain di lapangan sudah jago berinisiatip sendiri, beraksi indipidu sendiri mencari solusi
Sungguh Nikmat Sepakbola Nusyantara manalagi yg dpt di dustakan?


Suporter bebas melakukan apa saja, sesuka hati, kan sudah bayar tiket
Mau rusuh, mau bagaimanapun kesalahannya, hukumannya bisa diatur, karena siap bayar nego2
Sungguh Nikmat Sepakbola Nusyantara manalagi yg dpt di dustakan

Tak ada tempat di dunia ini yg begitu barokah sepakbolanya kecuali di Nusyantara

Jadi ngapain harus berubah? emoticon-Leh Uga

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
Auto Banned
22-12-2019 19:29
Gw suka banget kalau ente dah komen gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus addict
22-12-2019 20:03
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia