Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
Lapor Hansip
21-12-2019 20:18

[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?

[intro] berawal ane (26) punya pasangan (24) setelah wisuda. pengangguran tuh.. kalo tiap jalan, ane yg gada duit sll di cover sama dia.. pokoknya dia terus rela rogok kantongnya.
sampai pada tiba waktunya keterima kerja... dan dikantor itu, ane menemukan sosok idaman bidadari surga, hijab panjang, solehah, ga pegangan tangan gtgt (25).
awalnya chat2an biasa aja dia pun open. bahkan misal ane lagi dibawah teras mesjid ama temen kantor. dia potoin dr lantai 3 terus dikirim tuh “cie akur amat wkwk” percakapan kita makin intens.. dan ke gep lah kalo ane udah punya pasangan. dan dia mulai menjauh..
kemaren ini kita jalan jalan gt 1kntor naik bis ke luar kota. entah kenapa feeling ane pengen deket ama dia trs. entah itu solat brg, beli oleh oleh.
dudukny kan dia didepan ane 3baris. sebrang tempat ane kosong, nah dia pindah kesitu.. kita ga obrol samsek. tenang gitu aja.... tp kalo obrol di chat😂
setelah pulang dr situ. chat kita aga biasa lagi.
dan ane sama pasangan, macem kurang komunikasi dan mungkin jg perasaan ngambang pengen putus atau engga...
yang ane rasain skrg.. pengen serius sama yg dikantor karna lebih bagus agamanya. tp dalam hati gatega mutusin pasangan ane.
gemana pandangan agan2/wati dimari..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 08:01
Saran pangeran h2h jangan sia-siakan orang yang tulus dengamu gan kelak jika agan tinggalkan pangeran yakin agan sendiri yang akan menyesalinya.

Jangan terlena begitu saja jika melihat yang lebih baik dari pasangan agan, sebab cinta yang sesungguhnya itu tulus menerima kekurangan masing-masing, Jika agan berpindah hati karena ada yang lebih baik maka suatu saat agan akan mengulanginya lagi karena diatas langit masih ada langit.

Si cewek itu juga udah bener jaga jarak sama agan karena agan sudeh memiliki pasangan, jadi apa yang agan lakukan selama ini jahat

=====

Pangeran jadi pengen nyanyi...

katanya tebu manis airnya
Ku coba tanam di pinggir hati

Tumbuh memang tumbuh
Saysng sayang sayang
Tebu berduri menusuk hati

Layar berlayar perahu kayu
Biarlah biar kini tanpa dirimu
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
wanita-kejam
Stories from the Heart
pelet-orang-banten
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Girls & Boys's Corner
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia