Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
Lapor Hansip
18-12-2019 12:14

Minta pandangan cewek' dong

Sis mau nanya dong, kl pasangan Sis disini dikasih hadiah sm pasangannya tapi ternyata hadiah itu ga sesuai dengan selera Sis, apa yg bakal Sis lakuin?

Sedikit cerita, ane bermasalah sm cewe ane. Jd ane beliin dia cincin. Sadly, ternyata cincin itu ga sesuai sama seleranya. Ini pertama kali seumur hidup ane beliin cewek kado dan itu cincin niatnya ane nunjukkin ane mau serius sm dia. Udah sekitar 1 tahun ane liat kado itu ga pernah dipake sm dia. One day ane tanya "kok cincin aku ga pernah dipake?" Then she answered "ga suka modelnya. Kek mau kemana aja pake cincin gitu". Setelah itu ane ngegap kl dia lg chat sm mantannya dan mantannya nanya "kado dr aku masih ada ga?" Dan Sis tau jawabannya? "Ada dong" smbil dipake sm doi buat pergi ngampus. Ane kecewa disitu Sis pdhl ane nabung buat beli cincinnya. Dan pas ane tanya ke dia, dia blg "yaudah ambil aja cincinnya. Tukerin. Nanti aku pake. Jgn ngasih tapi kek ga ikhlas".

Yg mau ane tanya, apakah ngerasa begitu memang menunjukkan ane ga ikhlas? Salah ga kl ane ngarep dia make itu ya seengganya pas sm ane aja deh. FYI, ane jd takut mau beliin dia kado apapun krn takut ga sesuai seleranya. Ane sakit hati bgt sebenernya liat jawaban dia. Bahkan udh seminggu ini ane diemin tp tetap aja sakit hati dan kecewanya masih ada. Kl ada pandangan dr Sis semua mohon di share ya. Karena ane bingung buat ngertiin cewe sebenernya haha
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Minta pandangan cewek' dong
19-12-2019 21:49
Wah kayaknya ada bibit2 clbk nih emoticon-Big Grin
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
19-12-2019 22:47


Celebek celebek kelelep ganemoticon-Embarrassment
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bukan-cinta-buta
Stories from the Heart
perjuangan-cinta-dion
Stories from the Heart
kompilasi-misteri-4-in-1
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
aku-masih-cinta-dia
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia