Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7138
Lapor Hansip
06-08-2018 00:15

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★

Thread ini difungsikan sebagai wadah diskusi untuk membahas tentang dinamika sepakbola nasional.

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5


Mari diskusi satukan misi, Satukan tekad untuk sebuah perubahan sepakbola kita ke arah yangg lebih baik!!

FORUM KRITIS SEMATA-MATA HANYA UNTUK MENGAWAL REVOLUSI PSSI KEMBALI PADA JALUR YG BENAR.



PERATURAN

  1. Dilarang rasis,
  2. Bertanggung jawab terhadap isi postingan / tidak melarikan diri / gerilya setelah memposting,
  3. Tidak membawa virus permusuhan antar rival,
  4. Mampu menerima perbedaan pendapat saat berdiskusi dengan rival,
  5. Ikut serta dalam upaya perdamaian antar suporter,
  6. Kritis dalam keberlangsungan forum ke arah lebih baik,
  7. Saat berdiskusi WAJIB menggunakan Bahasa Indonesia (jika pakai bahasa daerah harus ada translatenya).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
19-12-2019 16:28
lhaaiya ada yg rusak lagi ya di GBK, netijen pada heboh di medsos minta ke pengelola biar ga dipinjemin lg ke Persija buar kaga rusak lg katanya.

Cuma yaaa mogimana dari tahun kemaren rusak ini itu tp kok tetep dikasi ijin sampe skrg y emoticon-Bingung
0 0
0
profile picture
kaskus addict
23-12-2019 08:11
persija itu setor jaminan ke GBK 1,5M jadi gak masalah bisa langsung dipotong kalo ada kerusakan

dan kalo gbk gak ada yang sewa bisa rugi si ppgbk buat mengelola stadion segitu gedenya

selama masih kerusakan minor ya mungkin masih ditoleransi sama pengelola toh juga udah dapet uang ganti ruginya juga
0
profile picture
Auto Banned
23-12-2019 12:29
Iya tau emang Persija setor tapi masak mentang2 setor duit jaminan terus bebas merusak seenaknya

emoticon-Leh Uga

Kebiasaan buruk kalau terus dibiarin lama2 malah jadi makin buruk emoticon-Cool

Gw sih pengen duit jaminan dinaikkan kalau perlu tambah denda, kalau di sepakbola Eropa mah bukan cuma bayar ganti rugi, disana klub yg bersangkutan bisa kena denda kalau ada supporter rusak stadion emoticon-Cool
2
profile picture
kaskus addict
23-12-2019 13:21
rata2 stadion eropa kan punya sendiri kecuali italia masih banyak yg punya pemda

rata2 stadion eropa masuk tiket terusan per musim dan cctv juga udah canggih bisa ngeliat muka2 penonton yg buat onar dan hukumannya juga jelas di ban gak boleh masuk ke stadion kalo di indonesia masih jauh lah sistemnya jadi akan bisa dibandingin sistem stadion eropa dan indonesia


1
profile picture
Auto Banned
23-12-2019 15:02
Gak perlu ada cctv harusnya bisa ditindak kasih hukuman ke klub nya kalau supporter mereka merusak fasilitas stadion

Mentang2 klub kasih jaminan bisa seenaknya, sekalian harus kasih denda supaya klub bisa serius menangani suporternya yg suka rusuh dan merusak emoticon-Cool

Supporter indo emang pada kampungan semua, merasa udah bayar bisa seenak jidat, harus kasih pelajaran yg keras ini biar tau rasa emoticon-Cool
1
profile picture
kaskus addict
27-12-2019 17:31
Bukan mentang2 bayar jaminan trus tinggal potong duit jamninan.
Klo pake logika gini ga bakal hilang mental bar2
Secara bisnis rugi,persija keluar duit yg sebenarnya g perlu.duit bisa dialokasikan hal2 lain
Ga ada yg sewa juga ga rugi.itu punya pemerintah. Renovasi juga dari duit apbn.bukan bumn
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia