Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
Lapor Hansip
18-12-2019 12:14

Minta pandangan cewek' dong

Sis mau nanya dong, kl pasangan Sis disini dikasih hadiah sm pasangannya tapi ternyata hadiah itu ga sesuai dengan selera Sis, apa yg bakal Sis lakuin?

Sedikit cerita, ane bermasalah sm cewe ane. Jd ane beliin dia cincin. Sadly, ternyata cincin itu ga sesuai sama seleranya. Ini pertama kali seumur hidup ane beliin cewek kado dan itu cincin niatnya ane nunjukkin ane mau serius sm dia. Udah sekitar 1 tahun ane liat kado itu ga pernah dipake sm dia. One day ane tanya "kok cincin aku ga pernah dipake?" Then she answered "ga suka modelnya. Kek mau kemana aja pake cincin gitu". Setelah itu ane ngegap kl dia lg chat sm mantannya dan mantannya nanya "kado dr aku masih ada ga?" Dan Sis tau jawabannya? "Ada dong" smbil dipake sm doi buat pergi ngampus. Ane kecewa disitu Sis pdhl ane nabung buat beli cincinnya. Dan pas ane tanya ke dia, dia blg "yaudah ambil aja cincinnya. Tukerin. Nanti aku pake. Jgn ngasih tapi kek ga ikhlas".

Yg mau ane tanya, apakah ngerasa begitu memang menunjukkan ane ga ikhlas? Salah ga kl ane ngarep dia make itu ya seengganya pas sm ane aja deh. FYI, ane jd takut mau beliin dia kado apapun krn takut ga sesuai seleranya. Ane sakit hati bgt sebenernya liat jawaban dia. Bahkan udh seminggu ini ane diemin tp tetap aja sakit hati dan kecewanya masih ada. Kl ada pandangan dr Sis semua mohon di share ya. Karena ane bingung buat ngertiin cewe sebenernya haha
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Minta pandangan cewek' dong
18-12-2019 17:32
Calon ane beliin cincin walopun agak kekecilan tetep ane pake sik.. Biar dia seneng aja dan ngasih kode kalo ane mau diajak serius..

Kalo msalah model kurang tau ya gan, soalnya ane juga pernah dikasih bros yg ga ane suka modelnya.. Dan ga ane pake tpi trus disindir sama yg ngasih, akhirnya ane pake lah..
0 0
0
profile picture
kaskuser
18-12-2019 20:16
Apa dengan ane pengen dia make, itu sama aja ane ga ikhlas Sis?
0
profile picture
kaskuser
19-12-2019 05:45
@septhyanhb hmmm gak juga sik, wajarlah kita ngasih sesuatu pgennya dipake sbg bentuk 'menghargai' pemberian...

Saran ane yaudah agan ngalah aja ngikutin doi buat nuker cincinnya sesuai selera .. Ajak doi milih cincinnya biar bisa dipake.. Klo abis itu dia masih tetep gamau ya berarti emang scara halus dia nolak keseriusan agan
1
profile picture
kaskuser
19-12-2019 21:08


Ok deh Sis. Noted. Thanks buat pencerahannya
0
profile picture
KASKUS Plus
03-01-2020 15:34


mungkin bukan itu... tapi ada sikap atau kata kata agan yang membuat doi tersinggung dan mengganggap itu sebagai ngga iklas versi doi
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kompilasi-misteri-4-in-1
Stories from the Heart
renita
Stories from the Heart
fantasy-fragments-of-power
Stories from the Heart
lembayung-senja-1-part-4---5
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia