Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
Lapor Hansip
15-12-2019 23:10

Bantu Masa Depan Gua Dong

Hai gansist


Maaf-maaf sebelumnya bila ada salah kata atau ketikan yang kurang mengenakan di thread gua ini.


Gua pria muda umur 29 tahun, status belum dimiliki. Gua bekerja sebagai buruh pabrik disalah satu perusahaan roda empat yang cukup besar pasarnya diindonesia. Beberapa waktu kebelakang ini gua berencana ingin resign jika usaha gua berjalan lancar atau mungkin akan mengambil pensiun dini bila usaha yang gua jalani ini tidak ada perkembangan beberapa tahun kedepan. Meski gua sebagai buruh pabrik, di latar pekerjaan tersebut gua membuka CV catering khusus kebeberapa pabrik sekitaran sini (ga bisa nyebut kota ya demi langgengnya catering ane), dan juga beberapa Online Shop yang gua kelola sendiri dibandingkan catering yang dikelola sama saudara-saudara gua untuk urusan dapur.

Selain itu gua juga ingin membuka toko offline melihat prospek dikota ane ini kaya akan kulinernya. Nah, dari permasalahan tersebut apakah mungkin gua meninggalkan pekerjaan sebagai buruh dan beralih menjadi pengusaha warung kulineran dan OLShop dimana warung kuliner ini baru konsepnya aja belum menentukan lokasi mana yang bakal gua tempatkan dan masih ragu aja gua untuk memulainya dengan modal yang cukup besar dimana sebagiannya gua pinjam dari bank tapi ga besar karena modal sisanya gua tabung dari gaji buruh+keuntungan OLShop+keuntungan bagi rata catering.

Menurut kalian gimana? Apa yang harus gua lakuin? Jika tetap bekerja sebagai buruh dan membuka warung kulineran takut ga keurus warungnya. Sedangkan jika gua risegn dari pekerjaan sebagai buruh tersebut berarti gua ga akan mendapatkan penghasilan lebih.

Kalau untuk menikah dll skip dulu ya, udah trauma kena tikung emoticon-Big Grin
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bantu Masa Depan Gua Dong
16-12-2019 08:51
Take a risk or lose a chance
0 0
0
profile picture
17-12-2019 13:54
or not both?"
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerpen-pesan-di-atas-nisan
Stories from the Heart
salam-dari-surga
Stories from the Heart
jerat-iblis-cerbung
Stories from the Heart
nyawa-untuk-sebuah-cinta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia