Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
Lapor Hansip
14-12-2019 11:53

Tolong Donk Solusinya Para Ibu Yg Baik

Tolong solusinya donk....
Ane heran ama bini ane...
Kalo marah dengan anak suka pake teriak teriak dan kata kata kasar keluar kayak

Bego, tolol, bodoh, anak setan , sial, mati aja dah elu semua, benci, dan kata kata kasar lah intinya pake teriak teriak kayak orang stress

Padahal itu anak dia juga?
Sering ane kasih nasehat ga boleh gitu yang ada ane ama dia yg jadi berantem

Kl bisa pilih cerai sih sebenarnya ane uda pilih cerai ...

Cuma ane ga enak ama ortu ane kl sampe cerai.

Emang sih dia cuma lulusan SD
Dan pernah jadi ART dirumah orang
Diubah oleh vegetaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tolong Donk Solusinya Para Ibu Yg Baik
14-12-2019 16:26
Quote:Original Posted By tulip.putih
Setuju... Mending diajak ngomong baik2 dulu istrinya, apa ada masalah atau gimana... Apalagi klo udah nyangkut soal inner child itu seharusnya diselesaiin dulu, gimana kita berdamai sama masa kecil kita (klo ada hal yg gak menyenangkan dimasa kecil) karna ane sendiri juga dulu klo ortu marah suka ada kata2 kasar dan pake nyubit/mukul... Jadi sekarang pas udah nikah juga jangan sampe pola asuh seperti itu ane ulangin ke anak2 ane


Iya sis harus terputus di kita rantai pola asuh yang tidak baiknya itu sis emoticon-Mewek ane juga harus berusaha keras, ane tuh paling merasa ketrigger pengen marah saat anak susah makan sampe rewel buang muka gt sis entah kenapa.. Rasanya langsung mau meledak. kalo hal yg lain kyk mecahin gelas atau rusakin lipstik baru beli/barang2 berantakin rumah dll mah biasa aja sis krn maklum ya karena masih banyak ekslpor emoticon-Mewek kl udh marah nyeselnya luar biasa
profile-picture
tulip.putih memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia