News
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
Lapor Hansip
13-12-2019 14:15

Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina

Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina Foto: Ahok ke Istana (Andhika Prasetia/detikcom)
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberikan tenggat waktu 1 bulan terhadap Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menyampaikan data lengkap mengenai 142 anak usaha perseroan.

Erick mengatakan, data mengenai anak usaha Pertamina itu harus dilaporkan kepadanya pada bulan Januari mendatang. Penyampaian data tersebut diperlukan, karena Erick tak mengetahui bidang apa saja yang dikerjakan anak usaha Pertamina itu.

"Ini saya minta juga untuk Komut dan Direksi, di rapat bulan Januari saya minta mapping 142 perusahaan ini usahanya apa? Terus bagaimana kesehatan perusahaannya?" ungkap Erick di kantor pusat Ditjen Pajak, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Jumlah anak usaha itu ia temukan ketika menggelar rapat perdana dengan Ahok dan juga Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati.

"Kemarin dengan Pertamina kan saya sudah mulai rapat bulanan dengan Komut dan Dirut Pertamina. Yang kemarin Pertamina juga kita rapatkan ternyata di Pertamina ada 142 perusahaan," terang dia.

Erick pun sangat menanti laporan dari Ahok dan Nicke mengenai 142 anak usaha tersebut. Ia juga secara tegas mengatakan bahwa anak usaha yang hanya diisi oleh oknum dan menggerogoti Pertamina akan ia sikat.

"Saya juga nggak mau nanti ternyata ya, mohon maaf yang seperti kemarin saya bicara, 142 perusahaan yang ada di Pertamina ini hanya oknum-oknum yang akhirnya menggerogoti Pertamina. Ini yang saya juga sudah minta laporan dari Dirut dan Komut," tutup Erick.

SUMBER


Mudah-mudahan ahok ga menyalahkan sistem pertamina yang ga smart.. emoticon-Ngacir

emoticon-Lempar Bata


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina
13-12-2019 14:17
Halah paling ga becus kerja nih napi emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 81 lainnya memberi reputasi
8 74
-66
profile picture
kaskus maniac
13-12-2019 14:19
Lo baca beritanya ga ??.. baru d instruksikan hari ini dan elo lgs bilang ga becus ??.. situ sehat ?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
32
profile picture
kaskus addict
13-12-2019 14:33
@valkyr7 kalo org subyektip yah kaya gitu bre. Like and dislike no. 1
6
profile picture
kaskus addict
13-12-2019 14:53
@valkyr7 makluk kegoblokan nya hqq ... mending hidup beliau mantan napi jadi komisaris di pertamiana yg M2an lha yg di arab sono ngekost sambil nyambi jadi youtuberemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
12
profile picture
kaskus geek
13-12-2019 15:03
@valkyr7 @deferclown njir yutuber haha emoticon-Big Grin
5
profile picture
KASKUS Plus
13-12-2019 15:05
yang becus siapa nurut lu anussss ,, emoticon-gagalpaham
5
profile picture
kaskuser
13-12-2019 17:00
@valkyr7 @deferclown sambil maen semprot atau kaskus night life ga? Hahhaa
3
profile picture
kaskus geek
13-12-2019 20:54
belum juga dikerjakan perintahnya....kok sudah bilang "gak becus kerjanya".. ;ngakak
2
profile picture
kaskus addict
13-12-2019 21:26
barisan tersakiti nih
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
13-12-2019 22:20
mau napi ke, mau gubernur ke, mau komut, mau dirut, semua nya manusia cui, dan lu ga bisa bilang "Halah paling ga becus kerja nih napi", kalo dia baru menjabat dan belum bekerja full
2
profile picture
kaskus maniac
13-12-2019 22:41
"gak becus kerja" aja bisa dapat istri baru kinyis2 + jabatan komisaris

apalagi kalo becus kerjanya.. bisa jadi presiden neeh..

nikmat apalagi yg kau dustakan yg akhi
5
profile picture
kaskus addict
13-12-2019 23:20
Ahok Punya Waktu Sebulan Ungkap 142 Anak Usaha Pertamina

emoticon-Tai
5
profile picture
kaskus addict
14-12-2019 00:17
Masih sempet kok kalo pengin ganti kulit jadi ahoker

emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus holic
14-12-2019 00:40
@valkyr7 @deferclown hahahha youtuber, konten nya gim ? Vlog ? Atau unboxing rudal ? emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus maniac
14-12-2019 11:04
Gubernur pilihan umat loe kasih penghargaan ke diskotek colloseum tuh...

KEMANA BACOT LOE???
1
profile picture
Auto Banned
14-12-2019 12:30
@gunliejack ya baguslah.
berarti tuduhan babi kalo dia itu islam radikal salah total. emoticon-Big Grin

1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia