Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
Lapor Hansip
12-12-2019 01:04

3 Konten Musisi Jamming Di Youtube, Bukan Konten Kampungan!!

3 Konten Musisi Jamming Di Youtube, Bukan Konten Kampungan!!


Yo Gans/Sist, welcome back to my thread again. Kali ini ane mau bahas konten-konten music yang keren Channelnya para Musisi Youtube punya, mau tau apa saja? Monggo di slide ke bawah!!


***




16 Baris (Malaysia)


Pertamadalam list ane gan/sist, ada Channel Youtube 16 Baris Malaysia. Acara Jamming para musisi rap hiphop di Malaysia, konsep dari acara ini sendiri adalah menghadirkan para Rapper tersebut ke sebuah tempat potong rambut, yang bangunannya disulap menjadi seperti sebuah studio kecil. Dengan Dj-Set serta MC yang membawakan acara dengan logat rap yang ciamik, acara tersebut banyak menghadirkan para musisi rap lokal mulai dari Kota Kualalumpur hingga Kinabalu kadang juga menghadirkan musisi dari negara tetangga terdekat seperti Singapore dan yang lainnya.

Dan tak lupa banyak juga negara lain di Asia hingga Australia yang mengadopsi acara jamming ini, berikut salah satunya.

(Kalo di Indonesia sendiri ada Jakarta Chyper contohnya.)




Tapi kalo ane boleh jujur rasanya beda kualitas ketika rapper yang kekinian(bukan rapper lawas, tapi youtuber yang nyambi jadi rapper) disandingkan dengan keahlian rapper dari luar negeri!! Yah tapi balik lagi itu cuman prespektif ane aja sih 😀😀 sebelihnya tulis di kolom komentar kalo ane salah, hehe


***




NPR Music


Kedua dalam list ane kali ini gan/sist, diisi oleh Channel Youtube NPR Music. Konsep Jamming para musisi di tengah sebuah stasiun radio atau podcast, dengan mengusung set sebuah kantor kecil dengan meja yang berantakan. NPR sendiri merupakan singkatan dari National Public Radio, untuk sejarah NPR ini sendiri gan/sist bisa langsung search di Wikipedia.com.


***




DJ Flipside


Ketiga, diisi oleh Channel Youtube DJ Flipside. Channel Youtube lawas yang menyajikan tayangan live ketika seorang Disck Jockey memainkan Turn-Table jadul, dilihat dari Setnya saja sudah bisa diketahui usia Channel Youtube itu sendiri sudah tayang berapa lama, acara tersebut merupakan bagian dari sebuah program stasiun radio di Amerika Serikat.


Nah Gans/Sist, kadang ada kalanya di tengah kepenatan kita sehari-hari. Youtube bisa menjadi hiburan, namun ketika sajian konten hanya sekedar menampilkan Prank atau Saldo ATM tentunya merasa sia-sia kita membuka Youtube. Tapi tenang ternyata masih ada sajian menghibur yang dapat mengurangi rasa lelah ditengah aktivitas kita.


Apalagi dengan hadirnya Platfrom Youtube baru, yaitu "Youtube Music" mendegarkan musik akan jauh lebih menyenangkan!!


Monggo Gans/Sist, jikalau ada tambahannya ditulis dikolom komentar. Andaikata Agan ataupun Sista tau acara-acara jamming lain yang menghibur emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Iyah ini akun salah satu Musisi Rapper Malaysia.




3 Konten Musisi Jamming Di Youtube, Bukan Konten Kampungan!!
Diubah oleh pujanggasenja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tuhanparadewa dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
3 Konten Musisi Jamming Di Youtube, Bukan Konten Kampungan!!
13-12-2019 09:45
Ane cek channelnya deh
profile-picture
pujanggasenja memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia