Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
455
Lapor Hansip
07-12-2019 00:02

Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda

Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda
source image

I Gusti Ngurah Askhara Dhanadiputra a.k.a Ari Askhara sedang ramai diperbincangkan menyusul pemecatan dirinya sebagai Dirut Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN Erick Thohir karena ketahuan menyelundupkan Harley Davidson.

Berita heboh ini tentu tak luput dari perhatian netizen. Apalagi bagi mereka yang penasaran dan haus akan informasi maka akan tak segan-segan mengeluarkan kemampuan intelijennya untuk melacak rekam jejak dari Ari Askhara.

Adalah akun Twitter @digeeembok yang pertama kali melalui postingannya mengungkapkan bahwa Ari Askhara selain melakukan penyelundupan motor Harley Davidson juga dikatakan memiliki simpanan (selingkuhan) seorang pramugari Garuda Indonesia yang bernama Puteri Novitasari Ramli.

Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda

Menurut akun Twitter @digeeembok Puteri Novitasari Ramli ini adalah selingkuhan yang berkuasa dan sangat dimanja oleh Ari Askhara. Apapun kemauannya harus dipenuhi oleh semua anak buah Ari Askhara di Garuda Indonesia, jika tidak maka Puteri ini akan melaporkan kepada Ari dan dengan kewenangannya Ari Askhara akan menurunkan jabatan anak buahnya yang tidak mau menuruti permintaan dari selingkuhannya itu.

Seperti kejadian ketika Puteri ke Osaka yang katanya hendak berobat tapi ternyata untuk operasi plastik. Dia meminta kepada Manajer Area setempat untuk memberikan segala fasilitas kantor yang tentu saja ditolak oleh sang Manajer Area karena tidak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk keperluan pribadi (oplas). Puteri marah dan mengadu ke Ari dan alhasil sang Manajer Area dipulangkan ke Jakarta dan diturunkan jabatannya menjadi "OB".

Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda

Tak hanya sampai disitu Manajer Area selanjutnyapun mengalami nasib yang serupa, hanya karena tidak melayani Puteri dengan baik ketika dia sakit. Padahal manajer ini sudah mati-matian minta maaf dan menjelaskan kalau masih sibuk di bandara namun percuma karena pada akhirnya dipulangkan juga dan dijadikan "OB" juga.

Masih ada beberapa "kegilaan" lagi yang dilakukan oleh Ari ataupun Puteri yang diungkap oleh akun Twitter @digeeembok seperti saat Ari ingin "menyikat" seorang pramugari lain yang sudah bersuami atau ada lagi saat Puteri berani datang ke Bali untuk menantang istri sah Ari dan mengancam akan menyebarkan video dirinya dengan Ari yang ada diponselnya.
Entah video apa yang dimaksud.
emoticon-Big Grin

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dishare pada kolom komentar.
Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
Sumber : Twitter @digeeembok


Diubah oleh I.W.a.K
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 87 lainnya memberi reputasi
86
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda
09-12-2019 18:27
Quote:Original Posted By bayurafaa
Sebenarnya bkn OB lebih tepatnya staff biasa doang dengan gaji sedikit diatas UMR. No jabatan, hanya staff. Kenapa diblg OB ? Yah kerjanya cuma nganter2 dokumen awak kabin (mau itu Sertifikat medex, fac atau passport pembaruan) dan rekap/inout data2 awak kabin.

Klo diblg dramatisir sih ga jg yah. SM gw skrg aja malah jd staff biasa di kargo. Tau ga istilah kami saat itu, TSUNAMI ASKARA.

Nah soal Inces ini emang berkuasa gan dan ganwati. Dari lipstik hrus merah lah. Tas maunya merk TUMI. Itu hanya berlaku di base UPG doang. Dan ane sangat tau kasus dia mengrounded kan Purser R karena nanya status dia kok udah MDC. Itu penerbangan 5 oct 2018. Yg nanya MDC itu apa, itu singkatan dari Maitre d'Cabin. Tingkatan FA itu mulai dari pramugari junior, pramugari senior, Maitre D'Cabin, sampe Flight Manager Service. Kenaikan kelas pramugari itu harus mngikuti training. Buat junior warnanya ijo toska dan oranye. Misalkan 2 tahun pertama sesuai requirement, junior jadi senior. Junior dan senior itu warna bajunya ijo toska dan oranye, fungsinya sebagai pelaksana didlm pesawat. Jika naik kelas lg menjadi ungu lyla, itu berarti koordinator di setiap kelas seperti Business Class, Economy Class, dan First Class. Udh deh gue jelasinnya. Nah ini Inces nomor pegawai aja msh junior udh dpt tingkat MDC aja. Alhasil FSM R ini nanya doang loh. Lusanya lgsg dpt surat grounded (ga boleh trbng) dgn masa krg lebih 2 minggu. FSM R udh lapor chief dll jg, ga ada respon dri manajemen.


Ngeri banget sistem oknum manajemen yg kayak gini. Mudah2an setelah ini kinerja garuda makin mantap dan tiketnya makin murah..wkwkwk😁
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia