News
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
Lapor Hansip
08-12-2019 23:34

Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga

Kabar Ustadz Abdul Somad yang bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti mengejutkan banyak pihak.

Namun berbeda dengan pengagum Ustadz Abdul Somad yang mendoakan, Permadi Arya alias Abu Janda justru menjadikan peristiwa tersebut sebagai lelucon.

Hal tersebut dituliskan Abu Janda lewat akun instagramnya @permadiaktivis2; pada Rabu (4/12/2019).

Dalam postingannya, Abu Janda menuliskan kalimat nyinyir tentang perceraian Ustadz Abdul Somad.

Dirinya mengaku tengah mempromosikan buku milik Ustadz Abdul Somad berjudul 'Saat Rumah Tangga di Ambang Kehancuran, 25 Sebab Perusak Keluarga'.

Padahal diketahui, putusan cerai antara Ustadz Abdul Somad dengan istrinya Mellya Juniarti baru saja diputuskan Pengadilan Agama Bangkinang pada hari yang sama.

"Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust. Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga," tulis Abu Janda.

Tidak hanya sekedar mempromosikan buku yang merupakan terjemahan buku karangan Syaikh Yasir Jafar Syalabi itu Abu Janda menyebut banyak umat muslim telah mendapatkan hidayah.

Mereka katanya tetap langgeng dan tidak bercerai usai membaca buku Ustadz Abdul Somad.

"Insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai," tulis Abu Janda.

Tidak hanya terbukti dapat mempertahankan keluarga tetap langgeng, Abu Janda pun menegaskan terdapat hadiah bagi sepuluh orang pertama.

Mereka yang memesan buku paling cepat diyakinkannya akan mendapatkan bonus tiket menuju surga.

"Bonus tiket ke surga buat 10 pembeli pertama," tulis Abu Janda nyinyir.

Postingan tersebut ditanggapi ramai para pengikutnya.

Sebagian besar warga net hanya menuliskan emoji tawa, sedangkan lainnya justru menuliskan kalimat sarkas serupa tentang retaknya mahligai keluarga Ustadz Abdul Somad.

"Hooreeee ada yg jomblo," tulis akun @miss.diao.chann.

"Paling juga nanti kimpoi lg sama janda muda," balas @nikkofujianto.

"Ssttt, lulusan luar negri om jangan di buly," tambah @novlyandre.

Sumber : Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Abu Janda Promosikan Buku Karangan UAS Soal Kunci Membina Rumah Tangga
09-12-2019 08:15
thats normal ....dapat terjadi dengan siapapun mau ustad kek,presiden kek, pembunuh kek...kenapa harus viral ya? emoticon-Cape deeehh
apakah dia ustad lalu dianggap hal yang tabu jika bercerai? atau label ustad jadi jaminan utk selalu di " track yang lurus?"
justru itu semakin memperlihatkan bahwa siapapun dia selama masih namanya manusia ya tidak akan pernah terlepas dari kekurangan kekurangan... ente mau cari ustad yang sempurna lahir bathin? cari sampe ujung dunia,hingga kiamat kaga bakalan ketemu emoticon-Cape deeehh
Justru ane liat ini emang sarat politik,kebencian,dengki dsb...notabene si uas dan si janda punya track record kubu yang berbeda...tentu jadi bulan bulanan..
jika emang ada yang termakan bola yang dimainkan si janda, goblok permanen
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus geek
09-12-2019 09:24


@antonyus578 emoticon-Leh Uga
makin kejet-kejet belain ustadz peramal tukang ngibul...udah dinampakan Allah tuh aib neh bos Gudang Haram , sok dakwah keluarga harmonis eh dia sendiri 2 X cere emoticon-Wkwkwk
gak ustadnye gak kadrun kek lo sama blangsaknya emoticon-Wakaka
2
profile picture
kaskus geek
09-12-2019 09:49


kowenya aja yang dungu baperan otak melintir nggak karuan . . .


jagain tuh istri kowe . . .
jangan ampe . . .istri kowe . . . belum resmi cerai dan janda . . .
udah diembat orang laen . . .
itu lah akibatnya kalo titid kowe mini . . .
digondol elang burung kowe . . .
terpaksa lah kowe berpujangga puitis romantis . . .
an ugly moth pretending to be a hog fly
0
profile picture
kaskus addict
09-12-2019 11:34
@antonyus578 @tukangbeling7 sorry kang ane agak ga setubuh juga...klo dari komen akang yang ane tangkap berarti gak boleh jadi ustad atau penasihat,penceramah atau apapun selama dirinya gak suci begitu? kayaknya gak segitunya juga kali...jika mindset kayak gitu harus dipakai ane jamin dimanapun siapapun dan kapanku gak boleh dan gak ada orang lain yg berhak menasehati atas nama apapun...
0
profile picture
kaskus geek
09-12-2019 17:22


@antonyus578 @kutil75 bukan begitu poinnya brur, gue melihat scoop yg lbh luas aja..., tokoh agama, penceramah, ustadz mmg bukan orang suci tp ngga usah berlagak suci, akhirnya ketika dia terjatuh yg notabene melanggar petuah sendiri..yg terjadi ya social justice, ..., yg gue denger dr guru ngaji gue "barang siapa yg bertambah ilmunya, tapi ngga bertambah kehati-hatiannya, maka ngga bertambah secuil pun dr Allah kecuali makin menjauh dr-Nya",..., makanya ngga usah berdakwah klo blm beres pribadinya & sialnya di jaman ini terjadi degradasi parah dgn yg disebut " Ulama",Ustadz,Habib,Mubaligh" dll, seolah-olah itu profesi gampangan modal otodidak, kostum, ..bahkan yg lebih parah...modal caci maki dll lantas diakui ustadz, wlw itu jg salah masyarakatnya yg mudah gumunan emoticon-Cool, catatan buat Somad & ustadz2 umumnya lulusan timteng, ...cuma tahu Fiqih "tekstual" tp ngga tau ilmu sosial lainnya atau "konteks" dalilnya, makanya dikit2 haram, bid'ah,sesat, kapir dll..., ya elo klo suka ustadz2 model begini ya terserah elo...emoticon-Imlek
1
profile picture
kaskus geek
09-12-2019 20:39

kowe defenisiin dulu . . . belagak suci itu kayak apa . . . ?
nyampaikan sesuai Alquran dan Hadits . . . apa itu belagak suci . . . ?


terjatuh kayak apa . . . cerai . . ?
kasih di sini dalilnya . . . kalo cerai itu hal terlarang dalam Islam . . .
jangan mbacot tebar hujat cerca . . .


normatif general aja itu . . .
bisa sesat kowe kalo begitu . . .

yang spesifik lah . . . apa kasusnya . . . ?


pake apa kowe mau ngukur pribadi orang . . .
jelasin di sini . .. yang spesifik . . . jangan yang normatif general . . .


siapa yang kowe maksud . . . ?
harus jelas dong . . .
kok ngambang terus . . .


siapa yang modal caci maki . . . ?
coba sebutin contoh faktanya . . ?


masyarakat yang mana . . . ?


Fiqih emang harus tekstual . . .
kalo nggak tekstual . . . nanti nyimpang kemana mana . . .
kalo nggak tekstual . .. ntar dari haram . . . jadi syubhat . . . dari syubhat jadi halal . . .

contoh . . .
make sesuatu dari orang yang dianggap karamah . . . dijadiin semacam jimat . . .
padahal jimat itu haram . . . tapi dijadiin syubhat . . . terakhir jadi halal . . .
alasannya . . . ada sahabat make sesuatu dari Nabi . . .misalnya rambut Nabi . . .
ini dijaidkan dalil boleh memakai sesuatu yang dijadikan “jimat” . . .
ini kan namanya goblok . . .syirik mendekati kekafiran . . .
kalo rambut Nabi . . . mengandung keberkahan . . . itu hal wajar . . .
lha . . . bukan rambut Nabi . . . kok mau dijadiin “jimat” . . .

1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia