News
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
Lapor Hansip
09-12-2019 05:01

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

Pedangdut Iis Dahliamembenarkan jika suaminya, Satrio Dewandono, adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta pada Minggu (1/12/2019).

Seperti diketahui, Pesawat tersebut mengangkut barang selundupan, yakni sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara. Ari kemudian dicopot dari jabatannya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.


"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia di Instagram Stories.

Lebih dari itu, Iis mengaku tak tahu, termasuk apakah sang suami mengetahui pengangkutan barang mewah tersebut. Apalagi tersiar kabar, sang suami meneken pax manifest--dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, jumlah dan bobot bagasi yang dibawa.



Iis Dahlia mengatakan, soal itu lebih baik ditanyakan langsung kepada pihak Garuda Indonesia.

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berharap agar masalah ini cepat selesai. Selebihnya, dia tak akan berkomentar lagi ihwal persoalan tersebut.

"Semoga masalah ini cepat selesai jadi nggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," tulis Iis Dahlia.

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan

https://www.suara.com/entertainment/...ley-selundupan

Iya moga mslh ini cepet selesai dan suami si kumis lele di pecat jg
Biar ga banyak tingkah pamer harta si kumis lele ini.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
etaslim dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
09-12-2019 06:24
baru jadi istri pilot aja belagu? seriously melinda gates sampe priscilla chan aja sederhana penampilannya, mereka istri manusia terkaya

apalagi penampilan priscilla chan, makeup aja ga pake, di upload suaminya
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot Garuda yang Angkut Harley Selundupan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lanariaaa dan 24 lainnya memberi reputasi
24 1
23
profile picture
kaskus addict
09-12-2019 11:07
bbrp tahun lalu pernah diceritain sama suami dari anak kakak nyokap gue
oh ya yg ceritain salah satu manajer garuda region sumatera
si iis ini berkuasa penuh rumah dan sama suami
dulu suaminya pernah dimarahin dan
ditunjuk tunjuk dikantor garuda n liatin sama gawe yg lain
suami pilot gaji gede kok takut sama istri
kalo pny wibawa mana berani istri gituin suami
karir istri juga mandek, istri yg lean ke suami
kelihatan kok wajahnya ngeri berkumis emoticon-Big Grin
nikahin buat masuk pasar china
sama china fb diban, dikopi lagi proses bisnisnya
jewish di us kalo udh liberal
sama gobloknya dgn kadrun di indo
lihat aja tuh inpeachment trump
jadi olok olok dn banyak jews yg terlibat
but jews orthodox n conservative yg bener
2
profile picture
kaskus addict
09-12-2019 11:09
yah namanya juga OKB emoticon-Traveller
klo OKB mana ada yg gak norak sih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
1
profile picture
kaskus addict
09-12-2019 14:24


Beda level ke mana mana Gan....emoticon-Wakaka

Orang kalau beneran kaya malah gayanya santai, beda kalau baru setengah kaya atau OKB
1
profile picture
kaskus addict
09-12-2019 16:23


@music9000 ente nulis apa yah ? kok susah di cerna
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia