Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
Lapor Hansip
03-12-2019 13:27

Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing

Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
sumber: google

Halo AganSis terzeyenk. Jumpa lagi dengan thread ane. Jangan bosan singgah, ya.emoticon-Kissemoticon-Kiss

Berbicara soal bakat, yang teringat adalah suatu kelebihan dalam diri seseorang. Bakat-bakat ini mampu menghadirkan sesuatu yang luar biasa dan istimewa jika dikembangkan dengan baik. Sudah sepantasnya si pemilik bakat mendapat apresiasi dan mengundang pujian dari orang lain.

Namun, ada kalanya bakat-bakat itu realisasinya tak seindah ekspektasi. Di Indonesia sendiri, ada saja plesetan dari netizen melihat apa yang terjadi. Konyol dan bikin ngakak. Beberapa hal tersebut ane rangkum dalam tulisan di bawah ini. Cekidot.


1. Maling Kemalingan



Wkwkwkw. emoticon-Wakakaemoticon-WakakaSepuluh jempol buat wanita dalam video di atas. Buat malingnya, sana lu balik lagi ke ruang training!emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


2. Tak Ada Rotan Akar pun Jadi



Kraetifitas nggak ada matinya, ya, Gan. Nggak ada fogging,vapor pun jadi.emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



3. Semua Salah Lu, Motor!



Yang ini mungkin hanya ada di Indonesia ya, Gan. Ditilang karena melanggar aturan, eh malah si motor yang jadi korban. Parahnya tu motor bukan punya dia. Yeaaah ... kurang asem lu.

Untung bukan ane yang jadi cewek lu, Boy. Kalo iya, lu duluan yang gue boxing!



4. Barongsai Magicjar



Ngakak sungguh ane liat barongsai ala magicjar ini. Selain berfungsi sebagai penanak nasi, benda ini juga berguna untuk menghibur, ya GanSis. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.

Tarian yang sungguh syahdu, ya, Bre. Bisa dicoba, nih. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



5. The Real Aquaman

Hanya di Indonesia Aquaman-nya tinggal di daratan! Sepak terjangnya pun tak kalah dari superhero di televisi. Buktinya, emak-emak tak perlu lagi galau masalah air minum karena para Aquaman ini begitu sigap mengantar galon ke rumah-rumah. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing


6. Makan Karbo Lauk Karbo

Yang ini Indonesia sejati, Gan. Belum makan namanya kalau belum makan nasi. Makanya nggak aneh lagi ada mie instan toppingnya nasi. Atau bisa jadi ada nasi lauknya pizza. emoticon-Wakaka


Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing


7. The Power of Emak-emak

Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing


Siapa yang bisa meragukan 'kesaktian' emak-emak di Indonesia? Lihat saja betapa cueknya si ibu antri ngisi solar meski ada truk di belakangnya.

Itu motor bahan bakarnya beneran solar, Bu?emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung



8. Standar Sistem Keamanan Mandiri

Di mana-mana, sistem keamanan di buat untuk keselamatan para pekerja. Tapi, foto di bawah ini entah apa yang merasukinya. Semoga pencetusnya bukan bapak yang sedang kerja itu, ya. Karena kalau iya, niatnya berarti bukan ingin kerja, tapi nyari celaka. Dan kalau orang lain, sungguh terlalu, kau, Bwambwaaaang.emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Intinya, ane ngilu ngeliatnya, Sis emoticon-Sorryemoticon-Nohopenohope


Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing.


Nah, gimana AganSis? Bikin kesal plus ngakak, kan? Itulah segelintir bakat konyol orang Indonesia yang mungkin nggak dimiliki negara lain. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka. Awas jangan ditiru yaa ....emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Semoga terhibur dengan thread ane kali ini. Terima kasih sudah mampir. Sampai ketemu di thread yang lain. emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Sumber :klik
Diubah oleh sofiyuen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 38 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Konyol dan Amazing! 8 Bakat Terpendam Orang Indonesia yang Tak Dimiliki Asing
06-12-2019 09:36
wkwkwkw ngakak liat tingkah konyol mereka, kalau tindakan tersebut dilakukan karena mereka tidak mengetahui akan hal tersebut sih masih bisa di maklumi, tapi kalau sudah tau namun tetep melakukannya itu merupakan sebuah tindakan yang konyol dan hanya akan merugikan diri sendiri.
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia