News
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
Lapor Hansip
06-12-2019 08:55

Habib Ali: Nasrani Saudara Saya

Habib Ali: Nasrani Saudara Saya
Quote:
Muslimoderat - Satu kutipan dari ceramah Habib Ali Al-Jufri di Majelis Ar-Ridwan Malang, yang juga kembali didengungkan tadi di UIN Semarang:


"Ketika tiba di tempat ini saya diberitahu, bahwa yang hadir di majelis ini dari pejabat TNI dan Polri ada yang beragama Nasrani. Saya jawab tidak apa, saya bagian dari mereka, Nasrani saudara saya. Saya tahu akan ada yang tidak suka dengan perkataan saya. Saya menyukai mereka, saya menghormati mereka. Kalau ada yang marah, marahlah sama saya" (Sanad Beb Syaroni As-Samfuriy)


Shallu alannabi Muhammad!



Sumber : http://www.muslimoderat.net/2019/12/...dara-saya.html


Habib Ali: Nasrani Saudara Saya

Habib Ali: Nasrani Saudara Saya


ini habib aswaja yg dekat dg ulama2 NU, termasuk ulama yg ilmu agamanya bersanad bersambung sampai Nabi SAW seperti hal nya kyai2 NU, selain itu sanad keluarganya bersambung sampai Nabi juga.

Habib Ali sempat melontarkan juga 'mencintai Yahudi dan Nasrani', pemersatu muslim sunni dan syiah di kota Dubai serta Abudhabi UAE, sehingga pemerintah UAE menangkapi siapa yg adudomba sunni syiah atau ke agama2 lain.

Berbeda semacam ustadz afiliasi Muhammadiyah, jg afiliasi PKS/Ikhwanulmuslimin spt ust kasus tokopedia Haikal Hassan yg cap syiah bukan Islam. Di negri2 arab tersebut ketahuan mendukung PKS umumnya dihukum dicabut kewarganegaraannya sekeluarga, dokumen2 ktp passpor nya dicabut sekeluarga jg.

Habib Ali: Nasrani Saudara Saya

di mesjid2 afiliasi PKS, Muhammadiyah, khilafah, wahabi salafi umumnya ditanamkan syiah bukan Islam juga kebencian thd syiah selain ajaran anti madzhab. ini didasarkan aqidah kebencian 3tauhid dan Alwala wal bara yg biasa digunakan wahabi salafi ISIS, Al Qaida, dll.

Ingat teroris London Bridge? ini berdasar al wala wal bara wahabi salafi juga.

Radikalisme ini berakar dari aqidah tritauhid dan aqidah kebencian Al Wala Wal Bara yg dipraktekkan oleh Khilafah, Wahabi, Ikhwanulmuslimin dan grup2 sejenis bukan hanya di Departemen Pendidikan,  Pertamina tapi di departemen2 & BUMN2 lain.


Habib Ali: Nasrani Saudara Saya


Bahkan mesjid, dana dan pengajian2 di korporasi grup2 besar juga banyak dikuasai kelompok mereka. Buku2 berakar aqidah teror dan kebencian Tritauhid dan Al Wala Wal Bara ini membanjiri buku2 agama di penerbit2 Indonesia tanpa kontrol baik yg halus maupun yg terang2an berisi perintah bunuh.


Sebaiknya yg undang ustadz2 provokator diwawancara ulang HRD, bertanggungjawab pembinaan pendonor teroris dari dalam perusahaan.


Orang2 hijrah palsu ini spt Ikhwanul Muslimin atau PKS nya di negeri2 arab atau muslim lainnya bahkan dicabut kewarganegaraanya , dokumen2 kependudukan spt KTP Passport dan lain2 sekeluarga , bahkan cuman memberikan dukungan dana saja sudah dihukum begitu. Alasannya berbahaya karena takfiri mudah kafirkan muslim lain selain bughot dan khawarij, ilmu agama nya jg tidak bersanad tidak bersambung sampai Nabi SAW sebagaimana NU atau Al azhar Mesir (bukan Al azhar Indonesia yg berbeda sama sekali yg justru Muhammadiyah yg terputus sanadnya juga tak bermadzhab) 



Quote:
Habib Ali Al Jufri memuji Banser karena telah berkonribusi mengamankan bangsa dan negara.







Sumber Tribunsantri.com

Habib Ali tidak setuju anti pemimpin non muslim

Tonton videonya


Pasukan khusus Banser


Sanad ilmu NU dan Banser bersambung sampai Nabi SAW sampai Kiamat


Sumber sanad ilmu NU dan Banser



gambaran Sanad ilmu NU dan Banser tak terputus sampai Kiamat
Habib Ali: Nasrani Saudara Saya

Banser the Movie the movie

Film bioskop tanda tanya ttg banser syahid di gereja

Banser syahid menjaga keamanan di gereja
Quote:
H-10 menuju HAUL RIYANTO Ke-XIX.

Riyanto merupakan Anggota banser kota mojokerto yg mendedikasikan jiwa raganya bahkan nyawanya untuk menyelamatkan manusia (saat perayaan malam Misa Natal di Gereja EbenNeazher,tahun 2000 silam), yg merupakan saudaranya dlm kemanusiaan.
Maka saya menyakini bahwa perilaku riyanto tersebut merupakan contoh yg meski kita teladani dlm memanusiakan manusia, sebagaimana para pejuang bangsa ini.
Oleh sebab itu kami yang masih hidup ini semoga dapat meneladani dan menyemai bagaimana menghormati dan menghargai sesama umat muslim, terutama sesama manusia, khususnya masyarakat indonesia.
Dengan begitu mari kita berlomba-lomba dlm berbuat baik serta menyemai kebaikan kpd sesama umat manusia. Karna dengan kita memuliakan manusia berarti memuliakan penciptanya, begitu sebaliknya.

#ansor
#banser
#bulankemanusiaan
#HAULRIYANTOXIX
#riyantopahlawankemanusiaan
#mojokertoRaya


Habib Ali: Nasrani Saudara Saya


Putra Habib Luthfi, Banser
Habib Ali: Nasrani Saudara Saya
Quote:
HABIB HUSEIN BIN HABIB LUTHFI BIN YAHYA, IKUT DIKLATSAR BANSER

Bermula dari acara Maulid di Ponpes Fatahillah Mustika Jaya kota Bekasi, asuhan Kyai muda menjelang tua Iftah sidiq ( Iftah Deh ) bulan lalu, Bib Husain bin Luthfi bin Yahya yang sa'at itu memberikan mauidzoh Hasanah dalam acara, selepas itu beliu dawuh ;

"Kapan ada Diklatsar kang...?"

"Tahun depan bib, di bulan Januari"

"Di bulan Desember kosong nggih kang?"

"Nggih Bib, lha pripun bib...?"

"Kalo ada Diklatsar saya mau ikut"

"Nganu bib, Saestu nderek? Diklat Banser itu berat bib, ada kegiatan baris berbaris, berendam lumpur, materinya juga banyak dan menjenuhkan lho bib, dan juga panjenengan sudah menjadi warga kehormatan Banser bib"

"Nggak..!! Aku tetep ikut Diklatsar, aku juga ingin ngabdi Di NU lewat Banser, pengin ikut ngepam juga bila ada acara-acara NU"

"Nggih siapp, sendiko dawuh bib"

Kurang lebihnya begitu, yang akhirnya di tetapkanlah tanggal 13 - 15 Desember Diklatsar diadakan di Ponpes Fatahillah Mustika Jaya kota Bekasi.

Bener kamu nggak ingin ikut Diklatsar ?
Putra Bib Luthfi aja ikut Diklat lho.....

.

Salam takdim


Jalur lain adalah Kokam membangun negri bersimbol tauhid ?
Quote:

Habib Ali: Nasrani Saudara Saya
komandan Kokam Muhammadiyah, Dahnil, juru bicara mentri Prabowo

Habib Ali: Nasrani Saudara Saya
Ustadz Muhammadiyah Kokam

Habib Ali: Nasrani Saudara Saya
Pasukan Kokam Muhammadiyah

Habib Ali: Nasrani Saudara Saya
ABG penerus MD, bibit Kokam

Habib Ali: Nasrani Saudara Saya
Pemimpin Pemuda Khilafah Hizbu Tahrir, Felix Siauw

Lihat juga Sumbangsih Muhammadiyah dalam keamanan negeri kita


benar2 Kokam .. bukanlah Kontrol Kampret


Habib Ali Al-Jufri Perbolehkan Muslim Mengucapkan Selamat Natal


Diubah oleh mrokeoceh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
intersenal dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia