News
Batal
KATEGORI
link has been copied
362
Lapor Hansip
19-11-2019 13:13

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Grab Indonesia kepada Pengguna GrabWheels: Kembalikan Helm Kami

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengimbau para pengguna GrabWheels agar mengembalikan helm yang telah disediakan. Dia menyebutkan, banyak helm milik GrabWheels yang tidak dikembalikan penggunanya. Hal tersebut yang menyebabkan para pengguna GrabWheels yang lain tidak dapat memakai helm sebagai mana mestinya. 

"Tolong helmnya dikembalikan karena bisa dipakai sama pengguna yang lain. Sudah banyak sekali yang tidak kembali pak helmnya," kata dia saat ditemui di depan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2019). Tri tidak merinci berapa banyak helm yang hilang sejak GrabWheels digandrungi masyarakat. 

"Jadi sebenarnya ada ribuan yang kami siapkan. Tapi seiring berjalanya waktu jumlahnya semakin berkurang," ucap dia. Meski demikian, pihak Grab tetap akan menambah jumlah helm dan membuat regulasi agar helm tersebut tidak diambil pengguna GrabWheels yang tidak bertanggung jawab. "Kami harap masyarakat kita teredukasi dengan baik supaya mereka merasakan kalau itu (helm) barang milik mereka juga, dan bisa dipakai bergantian," ucap dia.


https://megapolitan.kompas.com/read/...kan-helm-kami

MENTAL MALING...HELM MASIH DIEMBAT JG

UNTUNG BUKAN OTOPEDNYA DIBAWA KABUR emoticon-Hammer2
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
profile picture
kaskus maniac
19-11-2019 13:40
Yg ngomong sama yg ga balikin helm kan beda orang emoticon-Stick Out Tongue

Mungkin..
3
profile picture
kaskus geek
19-11-2019 15:41
@dwisuli beda orang tp rata2 orang indon emang gitu..... Tau warung kejujuran gak yg pd bangkrut.....
0
profile picture
kaskus holic
19-11-2019 16:16
mknya klo gabaik ga ada jatah surga emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus geek
19-11-2019 16:26
@j.zizou sapa bilang ga baik ga dpt jatah surga ?..... Itu kadrun yg doyan rusuh udh kavling2in sendiri surga emoticon-Wkwkwk
1
profile picture
kaskus holic
19-11-2019 17:23
@smogal uwooow, so smelly emoticon-Tai
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2019 07:59
Plot twist: yg gk balikin helm trnyata kapeer wkwk
0
profile picture
20-11-2019 08:05
yoi gan

skrg agama (apapun) jadi sekedar tool buat nyari duit dan nafsu ego sendiri
0
profile picture
kaskuser
20-11-2019 08:15
ini masalah helm kenapa bawa bawa agama
0
profile picture
kaskuser
20-11-2019 08:40
agama g usah d bawa2 gan
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2019 08:46
susah kalo emang udah ga suka sama satu golongan mah, yang ngomongin agama sama yang ambil helm belom tentu dari golongan yang sama gan.
0
profile picture
kaskus geek
20-11-2019 16:33
@ngebetbanget masalahnya golongan itu yg merasa paling suci kelakuan bab* .....
0
profile picture
kaskus addict
20-11-2019 16:39
@ngebetbanget @smogal plot twist: ternyata si kapeer yg kelakuan nya kaya bab* emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus geek
20-11-2019 17:18
Selain kofar kafir apaan sih kebisaan kaum ky elo .....emoticon-Wakaka

Sebelum elo sunat dan belum bs niat wudhu gw udh sampe khatam ngajinya, ratib al hadad sm al atthas mah dulu dan d luar kepala .....emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
21-11-2019 10:28
@smogal Plot twist : Smogal Jadi orang baik emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus geek
21-11-2019 11:56
Buka mata dan buka pikiran....liat sekitar lo . apa yg udh terjadi, sedang terjadi dan akan trjadi ?......

Amalan agama yg udh elo bangga2kan udh gw amalin emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
21-11-2019 13:22
@smogal Plot twist: gopean emoticon-Big Grin
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia