Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
Lapor Hansip
11-11-2019 08:31

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
sumber : klik

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak

Halo Agan Sista kesayangan. Selamat hari Senin, jangan lupa semangat dan bahagia, ya. Ketemu lagi dengan thread receh ane. Semoga tidak bosan. emoticon-Pelukemoticon-Peluk



Apa yang Agan Sista pikirkan ketika mendengar kata ilmuwan? Kalau ane sih orang-orang yang berhasil menemukan atau menciptakan suatu hal yang baru sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita. Kehidupan kita jadi lebih terbantu dan semakin mudah dengan adanya orang-orang hebat ini. Setuju, kan, AganSist?



Namun, ternyata ada saja penemuan-penemuan langka, aneh bin ajaib yang mungkin akan membuat kita ngakak dan geleng-geleng kepala karena kurang paham. Yuk, berikut ane sertakan dalam tulisan di bawah untuk AganSista terzeyenk. 😘😘



1. Nose Stylus

Benda ini berbentuk seperti hidung dan cara menggunakannya adalah digantung di wajah. Kegunaannya adalah untuk membantu orang-orang menggeser layar smartphone tanpa jari
.

5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


Wah ... wah ... ane jadi inget Pinokio, GanSist.😂 Betewe, itu nyaman digunakan nggak ya? emoticon-Bingungbingung



2. Bicycle Walk

Selanjutnya penemuan berbentuk sepeda namun tanpa dudukan dan kayuhan. Serius, ini cara pakainya gimana ya? Kita yang menggunakan sepeda, atau sepeda yang 'menggunakan' kita?


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak

AganSista bisa memberi pencerahan nggak?

Yang jelas, penemunya tentu mengklaim bahwa penemuannya sangat berguna, ya. 😁😁



3. The Rice Bra

Sumpah. Ane bener-bener gagal paham dengan penemuan langka satu ini. Dari namanya aja udah bikin ngakak ya, GanSist. Dan memang, bra ini terbuat dari cup berisi tanah dan bibit padi.


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


Help ... itu fungsinya apa sih? Pakaian dalam apa persawahan, atau pajangan? Eta terangkanlahemoticon-Bingungbingungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



4. Banana Keeper

Ini nggak kalah unik, GanSist. Ilmuwan asal Jepang menciptakan alat untuk melindungi sebuah pisang dari kemungkinan tergencet atau terlindas benda-benda sekitarnya. Ya salaaaam ... ternyata pisang begitu berharga, ya, GanSist.emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


5. Subway Chin Rest ( Tongkat Tidur)

Masih ilmuwan dari Jepang, GanSist. Dan menurut ane ini sangat membantu. Apalagi buat para karyawan dan pekerja yang menghabiskan waktu pergi dan pulang kerja di bus atau kereta. Berdesak-desakan, nggak kebagian kursi, ngantuk, perjalanan jauh, AganSista perlu mencoba alat satu ini agar bisa tidur sambil berdiri! Keren, kan?


5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak


Gimana AganSist? Lumayan unik dan gokil ya? Semoga Agan Sista terhibur. emoticon-Kissemoticon-Kiss


Terima kasih sudah singgah. Sampai jumpa di thread ane yang lain.emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus.


sumber: klik
Diubah oleh sofiyuen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5 Penemuan Nyeleneh bin Gokil di Dunia, No 3-4 Bikin Ngakak
13-11-2019 07:38
Quote:Original Posted By kudanil.la
itu yang bicycle walk maksudnya gimanaa, apa tujuannya diciptakannn??


pertanyaan yang samaemoticon-Big Grin
0 0
0
profile picture
kaskus addict
14-11-2019 12:47
wkwkwkw kek buat iseng isengan doang itu mah kayaknya emoticon-Ngakak
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia