Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
333
Lapor Hansip
11-11-2019 12:46

Ketipu Karena Game ML

screnshot google


Pernah gak sih kalian mengalami kisah dari sebuah nge-game, kemudian bertemu dengan akun gamer lain jenis, spik spik iblis sampai pada akhirnya dekat, bertukaran nomer wa, kemudian selalu push rank si doi sampai dia menang berkali kali?

Well, kalo aku sih pernah tapi gak sampai tukeran nomer wa. Sebab aye udeh kebanyakan kontak wa yang isinya keluarga besar semua. Sudah kepenuhan. Jadi tidak pernah lagi save nomer lawan jenis sejak setahun yang lalu.

Wait artinya pernah save nomer wa pria gamer ya? Iya pernah, tapi hanya di group saja. Sebab aku malas mempunyai banyak kawan pria yang tidak jelas, yang pada akhirnya minta foto, phone call, apalagi sampai ketemuan. Kenapa? Karena kebanyakan cowok gamer itu menyebalkan, berimajinasi tinggi dan tidak semenarik lelaki puisi, yang daya hayalnya memabukkan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak oh no! Skip.


Quote:Ketipu Karena Game ML


Tapi perlulah kalian ketahui bahwa, zaman sekarang lagi trending hubungan maya ketemuan lewat sebuah game loh. Apalagi jika memiliki hoby yang sama. Sudah pasti bakalan tambah enjoy, untuk lebih mengenal lawan jenisnya. Istilah anakanak zaman now adalah iseng-iseng berhadiah. Begitulah awal-awalnya membuka sebuah hubungan.

Tapi apakah maya bisa dipercaya seratus persen? Menurut aye sih kaga bisa seratus persen. Sebab ada kalanya manusia jejadian di maya itu sangat banyak dan pastinya rupa-rupa modusnya. Serupa percakapan berikut ini;


Ketipu Karena Game ML

Ketipu Karena Game ML

Ketipu Karena Game ML


Quote:Ketipu Karena Game ML

Ketipu Karena Game ML



Namun dari sekian banyak chatan apa tidak ada yang mencurigakan ya? Apalagi ada sebuah alasan yang menurut aku dibuat-buat. Ya pada dasarnya aye juga terkadang buat-buat alasan aja untuk tidak bertemu, phonan atau vn. Itu dikarenakan sudah terlalu kapok dengan maya.

Sebab maya itu hanyalan khayalan yang bisa membuat kita terkenang kenang oleh kecantikan, kebaikan hati yang di tunjukkan dan banyak lagi hal yang lainnya yang merupakan sebuah cerita tanpa kita tau kebenarannya. Alias masih karangan saja.

Jadi ketika kita sudah nyaman dan dia sulit sekali di ajak ketemuan itu karena beberapa faktor yang mempengaruhinya, bisa jadi dia mempunyai alat kelamin yang sama, dia sudah berkeluarga, berwajah buruk rupa atau bisa saja seseorang dengan tubuh kropos yang sedang menunggu ajalnya.

Dalam hal ini siapa yang tau wajah di sebalik layar? Hayiooo ...!


Ketipu Karena Game ML

Ketipu Karena Game ML


Akhir kisah yang miris bukan? Ternyata hanya dibohongi untuk sebuah push rank. Dan pastinya akan berakhirnya pertemanan karena blokir bicara bahasa permusuhan.

Namun tidak semua gamer berakhir sama sih! Ada sebagian yang dari sebuah game menjadi sebuah hubungan intim hingga memperoleh keturunan juga loh.

Intinya sih nasib, keberuntungan anda mungkin tidak berjodoh dengan lawan jenis yang ada pada game ini. So good luck ya dalam berselancar mencari keberuntungan jodoh lewat game.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4wang dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ketipu Karena Game ML
11-11-2019 13:10
wah, namanya mirip ya del. kayak delia adel. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) terima bata ya gansis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arisentris. dan 15 lainnya memberi reputasi
0 16
-16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia