Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
Lapor Hansip
08-11-2019 19:37

Coba Kasih Definisi Bucin Versi Kalian Guys

Short question guys,

Bucin itu apa?
Pada titik apa sebuah pengorbanan berubah menjadi level bucin?
Ane kurang paham.

Kalo ane dasarnya emang suka bantu orang entah cewe apa cowo, bahkan pada bbrp titik ane sampe ngorbanin kepentingan gw sendiri, masak gw disebut bucin?

Gw suka aja bantuin kawan
Cuman kalo bantuin gebetan kadang ad terselip pikiran
eh gw ngelakuin gini termasuk bucin ga si

Dah gtu aj
Thanks guysemoticon-Smilie
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Coba Kasih Definisi Bucin Versi Kalian Guys
09-11-2019 21:30
sebenernya menurut gue ga ada istilah bucin sih. ekpresi pengungkapan kata cinta berupa sikap dan perilaku ke pasangan itu sebenernya ya cinta itu sendiri. senorak apapun yang orang lain bilang, itu tetaplah pengungkapan rasa hati, karena kecintaan terhadap pasangan. jadi ya segila-gilanya kita ngelakuin sesuatu buat pasangan, itu ya emang ekspresi. yang menilai itu bucin ato tidak kan orang lain. tapi bagi gue, ga ada bucin2an hehe
profile-picture
bigfail memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bunga-di-pinggir-jalan
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia