Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
Lapor Hansip
05-11-2019 20:39

Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci

Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci

Assalamualaikum

Welcome To My Thread

Terima kasih agan sista yang udah mampirin trit receh ane. Semoga bermanfaat ya?

Gansist, dunia maya kembali digegerkan lagi oleh berita kematian bayi yang baru lahir. Yang membuat geger dengan kematian bayi ini adalah karena bayi tersebut dimasukkan ke dalam mesin cuci hingga akhirnya meninggal. Tau nggak siapa yang memasukkan bayi tak berdosa itu ke dalam mesin cuci? Ibu kandungnya. Entah apa yang merasuki hati Sutina (36) sampai tega membunuh darah dagingnya sendiri yang baru lahir. Akibat kesalahannya sendiri, Sutinah malah membunuh bayi yang tidak berdosa.ll

Usut punya usut Gansist, Sutina adalah seorang janda dengan dua orang anak dengan suami terdahulu. Sudah sekitar 7 tahun Sutinah menjanda hingga saat ia bekerja di mantan Wakil Gubernur sumatera selatan (Sumsel) Ishak Mekki sebagai Babby sitter, Sutinah bertemu dengan Andi. Lelaki yang sehari-harinya bekerja di bengkel itu telah membuat hati Sutina yang sedang dilanda kekeringan karena telah lama menjanda memberontak seketika. Hingga akhirnya dua manusia itu pun memadu kasih.

Selama Sutina dan Andi menjalin asmara, mereka melakukan perbuatan layaknya suami istri setiap kali bertemu. Tiba saatnya Sutina hamil, dan saat ia bertemu dengan sang kekasih untuk meminta pertanggung jawabkan perbuatannya, sang pacar pun menolak. Bukan hanya tidak mau mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada Sutina, Andi juga kabur demi menghilangkan jejak.

Sutina pun mencari kesana kemari tanpa membawa alamat, karena meski sudah mengenal Andi selama 8 bulan dan menjalin kasih berdua, Sutina tidak pernah tau di mana Andi tinggal dan bekerja. Minimnya informasi tentang Andi Sutina pun frustasi.

Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci

Sutina pun panik, dia hamil tanpa memiliki suami. Orang yang yang seharusnya bertanggung jawab malah hilang ditelan bumi. Hingga tiba saat Sutina melahirkan, wanita itu nekad memasukkan bayi yang baru dilahirkannya ke dalam mesin cuci.

Gansist, hukuman apa yang pantas untuk orang seperti Sutina?

Benar-benar orang yang tidak punya peri kemanusiaan, darah daging sendiri dimasukin ke dalam mesin cuci hingga meninggal. Bahkan binatang pun akan melindungi anaknya. Mau senangnya doang, nggak mau susahnya.

Semoga Sutina mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, amiin. Dan kasus ini bisa membuka mata para pecinta agar tidak dibutakan oleh bujuk rayu syaithon yang terkutuk.

Maka dari itu Gansist, kita ambil hikmah dari kasus Sutina ini. Jatuh cinta boleh tapi bego jangan. Hanya karena cinta (semu) rela melakukan dosa besar. Iya kalo dinikahin, kalo ditinggalin kaya Sutina gimana?

Sekian dulu trit ane kali ini, sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, komen, dan subscribe ya, Gansist.

Pict. Google
Refebsi.
klik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pacar Kabur, Wanita Ini Nekad Memasukkan Bayinya yang Baru Lahir Ke Dalam Mesin Cuci
09-11-2019 02:52
nikmatnya "cinta" sesaat yg berujung tak adanya pertanggung jawaban?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia