Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
Lapor Hansip
07-11-2019 01:57

Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda

Ada ga sih yg kayak gw ?
udah ngantuk banget tapi tiap mau tidur tiap merem ada aja yg di pikirin ,trs ujung2nya gabisa tidur begadang sampe pagi emoticon-Frown
Lelah akutu begini terus 😥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 06:19
Quote:Original Posted By dealaurie
Ada ga sih yg kayak gw ?
udah ngantuk banget tapi tiap mau tidur tiap merem ada aja yg di pikirin ,trs ujung2nya gabisa tidur begadang sampe pagi emoticon-Frown
Lelah akutu begini terus 😥


Ane tuh dulu jaman SMA, kasusnya sama kaya ente.. solusi nya gampang bro.. selesaikan masalah ente, klo masalah itu belum bisa selesai. coba refreshing sejenak.. entah maen game ringan atau baca buku
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-light-emanates-for-you
Stories from the Heart
hypnophobia--kisah-cintaku
Stories from the Heart
tarian-kata-cinta-2
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia