Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
Lapor Hansip
03-11-2019 22:44

Tobat! Kelakuan Gila Fans Untuk sang Idola, yang Bikin Melongo Tak Percaya!

Assalamualaikum, agansis semua. Ketemu lagi dengan tread receh ane, jangan bosan berkunjung ya emoticon-Angel


Pernah nggak agansis sangat mengidolakan seseorang orang? Entah itu artis, penulis, atau malah teman kantor atau kampus, yang pasti agan sangat terobsesi dengan seseorang itu. Sehingga mau melakukan hal-hal terlebay bahkan sampai memalukan, yang kita sendiri tahu dia tak akan pernah melihat atau mengganggap itu. Namun, tetap saja dilakukan. Ngenes sekali ya


Ane, pernah merasakan itu gansis. Bagaimana rasanya nge-fans banget sama seseorang yang bahkan ane tidak tahu wajah orang itu sama sekali. Aneh ya? Iya gansis, dia itu seorang seleb di sebuah group besar kepenulisan. Hal terlebay yang pernah ane lakukan saat nge-fans sama dia adalah dengan membuat satus di FB dengan me-tag nama akunnya dia. Menanti dengan harap-harap cemas, dan ... kalau seseorang itu me-like atau komen status ane , rasanya sangat senang luar biasa. Rasanya ane mau balik jadi Abg lagi emoticon-Ngakak


Akan tetapi untunglah agansis, ane hanya sampai di tahap itu, dan tidak melakukan hal yang aneh-aneh, yang mungkin akan ditertawakan anak cucu ane nanti emoticon-Cape deeehh


Nah, gansis dibawah ini ane ingin mengulas tentang ke-fans-an seseorang kepada sang idola yang telah memasuki tingkat kelas berat. Yang melakukan hal yang tidak pernah akan terlintas dalam benak kita. Seperti apakah kegilaan mereka, ayo cekidot ....


-1.Fans Taylor Swift.
Adalah seorang Fans yang begitu terobsesi kepada cewek cantik bermata indah ini, yang nekat berenang mengarungi lautan luas demi mencapai rumah sang idola. Berhasil sampai sih, namun ngenesnya bukannya bertemu dengan sicantik Taylor Swift, tapi fans malang itu malah digelandang ke kantor polisi.


Tobat! Kelakuan Gila Fans Kepada Sang Idola, yang Bikin Melongo Tak Percaya!

2.Fans Ok Taecyeon 2pm.
Bukan rahasia lagi kalau, K.pop selalu memiliki banyak fans yang begitu fanatik, begitupun salah satu Oppa kece ini. Member 2pm ini 'dihadiahi' sesuatu hal yang tak biasa oleh seorang fans. Yaitu namanya yang dituliskan oleh darah haid ... fans itu juga menuliskan beberapa kata yang sangat menggigit kira-kira bunyinya seperti ini ' hai, Oppa aku tulis namamu menggunakan darah haidku, semoga kamu tidak akan pernah melupakanku' bagaimana reaksi si Oppa ini ya?


Tobat! Kelakuan Gila Fans Kepada Sang Idola, yang Bikin Melongo Tak Percaya!


3. Fans Roy Kiyoshi.
Paranormal berwajah kece ini ternyata juga banyak penggemarnya. Bahkan ada salah satu diantaranya yang sudah sangat 'overdosis' fanatiknya. bagaimana tidak? Seorang fans yang masih remaja itu melakukan hal yang sangat mengerikan agar bisa menemui idolanya itu. Yaitu dengan menjual ginjal sang ibu ... Gila nggak tuh? Apa uang hasil penjualan itu untuk ongkos ya. Semoga saja tidak benar ya, gansis.


Tobat! Kelakuan Gila Fans Kepada Sang Idola, yang Bikin Melongo Tak Percaya!

4. Fans Superman
Saking nge-fans nya sama tokoh Marvel satu ini, ada beberapa fans yang rela mengeluarkan uang jutaan dolar untuk operasi plastik agar wajahnya sama dengan wajah super hero tersebut. Gansis, sudah mirip belum ya?


Tobat! Kelakuan Gila Fans Kepada Sang Idola, yang Bikin Melongo Tak Percaya!

5. Fans Bowo Tik-tok.
Masih ingat tak bocah satu ini? Seleb tik-tok ini banyak juga yang mengidolakannya. Bahkan sudah sampai tahap rukiah nih. Masa, mereka mau men- Tuhankan bocah ingusan ini? Hadeeh, walau mereka mengucapkan dengan bercanda tapi tetap saja bikin geleng-geleng kepala. Kata-kata itu mencerminkan sifat mereka yang tak bisa dibanggakan untuk calon penerus bangsa ini. Ah, kalau semua generasi muda seperti, kan seperti kelanjutan negeri ini nanti.


Tobat! Kelakuan Gila Fans Kepada Sang Idola, yang Bikin Melongo Tak Percaya!

Waduh, gansis. Poin-poin diatas sangat memprihatinkankan ya. Entah dari mana mereka mendapatkan ide-ide gila itu. Jangan ditiru ya ... emoticon-Bingung


Semoga saja tidak ada lagi fans-fans yang lebih gila dari ini.
Akan lebih baik kalau kita nge-fans pada seseorang sebaiknya kita mengambil hal-hal yang fositif saja dari mereka.


Refrensi: di sini
Diubah oleh ejawahyuni90
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tobat! Kelakuan Gila Fans Kepada Sang Idola, yang Bikin Melongo Tak Percaya!
03-11-2019 23:04
Semuanya Omong kosong dan tolol, hidup yang penting melakukan hal yang kita suka emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
flowerseve dan ejawahyuni90 memberi reputasi
1 1
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia