Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
Lapor Hansip
31-10-2019 16:22

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Adakah pengalaman horor menginap di hotel yang gansis pernah alami?  Mimin sendiri pernah mengalami kejadian serem saat bermalam di salah satu hotel tua. Yaaa, percaya nggak percaya sih, tapi bawaannya kalo udah ngerasa ga enak  pasti rasa  merinding, aroma wangi maupun tidak enak, atau suara-suara yang terkadang tidak jelas sumbernya hal tersebut suka ada. Karena dunia ini memiliki dua alam yang berbeda, alam nyata dan alam gaib.

Nah ada pengalaman horor  yang  dialami oleh kaskuserToni04. ia menginap di sebuah hotel di  bilangan Jakarta.

Quote:Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
Setelah turun dari motor, ane bilang makasih sama bapaknya yang ternyata jg lagi diem dan ngeliatin ini penginepan. Keliatan banget itu wajah si bapak jahnya heran liat penginepan yang ada di depan kami ini. Awalnya ane kira cuma ane aja yg heran, tapi setelah liat ekspresi bapaknya ini, ane yakin bapaknya juga ngerasain hal yang sama.

Kenapa ane sama bapaknya heran, soalnya gini, ini rumah cukup besar dan mewah gan. Jadi menurut ane sedikit berbanding terbalik sih sama tarif nginep per malamnya. Selain itu hawa dari rumah ini rasanya beda aja sama rumah rumah lain di sekitarnya, padahal rumah disini cukup padet loh.

Sambil berusaha tetap tegar menghadapi apa yg ada di depan ame emoticon-Big Grin , ane jalan menuju ke gerbang, dan disana ada bapak bapak yg dateng dari dalem rumah. Jujur aja nih, ane lumayan pemberani kok sebenernya, cuma pas masuk ke rumah ini kaya ada 'batas' aja antara rumah ini sama rumah lain di sekitarnya. Suasananya itu loh, langsung berubah seiring ane ngedeket ke rumah ini.

Terus ke bengong an ane ini disambut sama suara 'krrrrrrrkkkkkkkk'


Penasaran dengan kisah lanjutannya? Langsung aja dengerin podcast Kamis Misteri episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 21:14
Gue juga pernah nginep di hotel di jakarta timur. Kebetulan sebelah hotelnya ini masih lahan kosong. Suasana pas masuk ke lobi biasa aja, pas cekin juga ngg ada yg aneh.

Kebetulan gue dapet kamar yg di pojokan gitu, nah kamar ini berhadapan langsung ke lahan kosong sebelah. Jadi uniknya hotel ini tuh kalau dari depan keliatan kotak, tapi pas masuk ada taman yg kesannya outdoor gitu, ngg terlalu gede juga.

Gue masuk kamar, nyalain ac, tv terus mandi. Enggak ada yg aneh. Nah, pas gue mau tidur baru deh mulai kedengeran suara2 gitu. Nyaring gitu, gue tutup telinga dong biar gue bisa tidur, taunya tangan gue malah dicolek2. Gue nengok, asli ini ma, ngelayang dong gue liat. Langsung aja gue selimutin badan gue sampe kepala.

Horror banget nih hotel, banyak nyamuknya. Mana tarifnya 250k lg. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pinginkurusan memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia