Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
Lapor Hansip
31-10-2019 09:46

AC Milan Klub Kaya......... SEJARAH

AC Milan Klub Kaya......... SEJARAH


Sebagai seorang penggemar Liga Italia dari era 90-an, dan A.C. Milan adalah klub favorit, Klub ini adalah Rajanya Eropa pada saat itu dengan Julukan The Invincible bahkan The Dream Team di Era Pelatih Fabio Capello Dengan 58 pertandingan tanpa satu pun kekalahan dan membuat tim impian di semua sektor seperti Franco Baresi, Allesandro Costacurta, dan Paolo Maldini memimpin pertahanan terbaik, Marcel Desailly, Roberto Donadoni, Carlo Ancelotti di gelandang, serta Dejan Savicevic, Zvonimir Boban dan Daniele Massaro bermain di sektor depan, meraih title di Liga Domestik dan Liga Champions Eropa adalah hal yang biasa. Bahkan di era sebelumnya dibawah asuhan Pelatih Arrigo Sacchi dengan trio Belanda-nya yaitu Marco Van Basten, Frank Rijkaard dan Ruud Gullit berhasil menguasai Liga Domestik dan Eropa juga.


Sampai saat ini A.C. Milan tercatat telah mengoleksi 18x Juara Serie A dan 7x Juara  Piala Champions Eropa (Liga Champions UEFA). Namun itu semua adalah Sejarah yang saat ini susah sekali untuk diulang. Terakhir kali A.C. Milan juara Piala Champions Eropa (Liga Champions UEFA) adalah musim 2006-2007 dibawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti dan terakhir kali Juara Serie A (Liga domestik) adalah Musim 2010-2011 dibawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri. Ironisnya setelah era Allegri sampai saat ini untuk sekedar masuk zona Eropa pun klub ini sangat susah sekali apalagi sampai di titik Juara. 


Tercatat sejak terakhir Allegri melatih di musim 2013-2014 sampai dengan musim ini 2019-2020, klub ini telah berganti 8x pelatih utama dan semuanya masih berakhir dengan hasil yang jauh dari memuaskan alias medioker.  Mungkin banyak sekali faktor yang menyebabkan klub ini sangat menderita sedemikian rupa mulai dari faktor pergantian kepemilikan dari Era Silvio Berlusconi yang tercatat sebagai Presiden paling sukses dalam sejarah Klub, lalu berganti ganti investor sampai saat ini dan yang paling parah adalah masalah finansial internal dari klub yang sangat buruk terbukti dengan hukuman yang dijatuhkan oleh UEFA ke klub dimana UEFA telah memerintahkan A.C. Milan untuk dikeluarkan dari Liga Europa pada musim 2019-2020 menyusul pelanggaran Finansial Fair Play di musim 2015-2016-2017.


Jadi untuk saat ini tifosi A.C. Milan diseluruh dunia yang biasa disebut dengan Milanisti hanya bisa berharap klub kesayangan ini segera bangkit dan mengukir sejarah baru yang lebih gemilang dari hanya sekedar Klub yang bisa membanggakan kejayaan masa lalu.

Dengan duet Legenda Paolo Maldini dan Zvonimir Boban saat ini di Manajemen Klub sebagai Direktur Teknik dan Chief Football Officer (CFO) semoga bisa memberikan dampak yang baik untuk A.C. Milan.


FORZA MILAN !!!



Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kumaniaks dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
AC Milan Klub Kaya......... SEJARAH
02-11-2019 05:42
Quote:Mau baca blog ane?
Review Occult Forces, Film NAZI bertema Propaganda Anti-Freemason
Kaum Stoa penganut Stoisisme: Pengguna Istilah “Logika” Pertama Kali
Meditations & Patung Berkuda “Kaisar Bersama” Romawi penganut Stoisisme Marcus Aurelius


seperti Setan Merah Inggris yg saat ini juga sedang dalam penurunan
semoga secepatnya bisa naik kembali, biar bisa mengangkat Serie A juga emoticon-Bola
profile-picture
nova_gbs memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia