Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
135
Lapor Hansip
26-10-2019 19:55

TENTANG RINDU

TENTANG RINDU


TENTANG RINDU

Ada hari –hari di mana aku sangat merindukan seseorang, seperti Kemarin perasaanku sangat gelisah, sedih dan rindu. Aku tidak tau apa perasaan ini salah atau tidak. Yang jelas aku sangat merindukan seseorang yg aku sayangi dulu. dan banyak sekali pertanyaan yg ingin aku tanyakan kepadanya seperti:Apa kabarmu sekarang? Apa kamu masih ingat aku? Apa kamu masih ingat kelakar-kelakarku, cerita-cerita lucuku dan teka-teki ngawurku? Apa kamu juga merindukan aku?

Ahh... kadang aku merasa bodoh di saat seperti ini. tapi Biarlah yang tersimpan dalam memoriku adalah semua hal yang terindah saat bersama mu. Tapi mengapa ini harus terjadi?mengapa harus ada rindu?

semakin aku menahan rasa ini, hatiku terasa semakin sakit. Aku sadar, aku dan kamu tidak mungkin menjadi “kita”, aku juga tidak bermimpi untuk itu, karena kamu sudah mengakui secara jujur bahwa kamu tidak mencintai aku. Aku mengerti. Dan Aku hanya ingin kita memiliki hubungan yang baik sebagai “sahabat”. Aku sadar bahwa perasaan tidak bisa dipaksakan, dan aku tidak memaksakan itu. Tapi tolong mengertilah, bahwa perasaanku yang terlanjur ada juga tidak bisa dipenggal begitu saja. Mengapa kamu menghilang begitu saja? Mungkin kamu tidak pernah sadar, kepergianmu itu telah membuat aku merasakan kehilangan yang sangat mendalam.

Mungkin ada baiknya perasaaanku ini cukup aku pendam sendiri, kamu tak perlu tau apa yang kurasa sekarang, tapi kadang-kadang aku berharap kamu tau kalau aku merindukanmu.

kemarin aku mencoba menghubungimu, tapi nomormu sudah tak ada yang aktif. Apa kamu tau perasaanku saat itu? Aku sangat kecewa. Aku merasa ada yang hilang dariku dan itu kamu... Semoga kamu masih menyimpan nomorku ya, dan suatu hari aku berharap kamu akan menghubungiku..

Oh ya.. Film yang kamu tunggu sudah ada, (Fast and Furious 6) andai saja kamu masih ada di dekatku.. Aku ingin menonton film itu denganmu.. Atau kamu sudah nonton dengan “teman barumu”?

Untuk melipur rasa rinduku. Malam ini aku melihat langit, seperti dulu janjiku ke kamu. Bila nanti jarak kita berjauhan dan aku merindukan kamu, aku akan memandang langit, dengan begitu aku akan merasa kita dekat. Karena dengan memandang benda yang sama walaupun dari tempat yang berbeda, kita akan merasa dekat. Apa kamu masih ingat janjiku itu? Apa kamu juga memandang langit saat mengingatku? Tapi apakah kamu juga memandang bintang yang sama?

Mungkinkah kita bisa bertemu lagi? Adakah waktu akan membuat semuanya kembali utuh seperti dulu? Seperti saat kamu belum menunjukkan kepadaku kenyataan yang sebenarnya...

....Aku rindu kamu....


TENTANG RINDU

profile-picture
profile-picture
profile-picture
squeekward dan 12 lainnya memberi reputasi
13
TENTANG RINDU
30-10-2019 15:56
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Sepakat hahah emoticon-Shakehand2


Gw summon.in ye om biar dianya peka ? emoticon-Big Grin


iya om kasian, om @robbola kangen bgt katanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrabedy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
kaskus addict
30-10-2019 16:56
kalau kangen ketemu dong hahhaa
biar rindunya terhapuskan sadappp hahaha
Thanks gan, infomasi lewat threadnya keren dan sangat bermanfaat..ane tunggu deh penulisan berikutnya yang nggak kalah seru..hahhaa

emoticon-Jempol emoticon-Jempol
2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bunga-di-pinggir-jalan
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia