Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
603
Lapor Hansip
18-07-2019 21:17

Dibatasi Jendela Kamar

Dibatasi Jendela Kamar
*cover by @ka.luwi

Dibatasi Jendela Kamar


Sedikit Intermezzo dari gue.

Mungkin akan ada yang bertanya kedepannya, ini kan Idnya agan Hadi? Dan katanya agan Hadi sudah meninggal?

Yah benar ini idnya Hadi, teman akrab gue. Jadi, cerita ini sebenarnya sudah pernah dipublish di kaskus beberapa tahun lalu dengan judul yang berbeda, namun dengan alasan tertentu dihapus oleh beliau, selanjutnya beliau menuliskan cerita ini di laptop pribadinya, dan qodarullah beliau meninggal dunia (mari kita sempatkan mendoakan keselamatan beliau di alam kubur) dan cerita ini belum selesai, akhirnya disimpan oleh agan Hadi di Laptopnya. Hadi memiliki istri bernama Laura (Baca : Dibatasi Dua Kamar) dan Laura juga ternyata disayang oleh Allah dan Allah mencabut nyawanya (mari kita sempatkan juga berdoa untuknya). Selanjutnya, cerita ini terbengkalai di laptopnya dan laptop itu dipegang oleh seorang tokoh yang juga ada didalam cerita sebelum ini, nama yang mungkin kita kenal adalah Mega. Sampai akhirnya laptop itu rusak dan membangkai dirumah Mega begitu saja, namun Mega tak berani menjualnya dikarenakan itu adalah peninggalan dari Hadi dan dibiarkan begitu saja oleh Mega.

Bagaimana cerita ini bisa dipublish?

Dengan pertimbangan diri gue sendiri, @thebeatlesss aka Mega dan @handarunaufal aka Daru yang mereka adalah kaskuser disini juga yang terlibat di dalam cerita ini, akhirnya kami memutuskan untuk mempublish cerita ini di kaskus, yang Alhamdulillah ternyata cerita ini tidak rusak dan masih tersimpan rapi di hardisk laptop agan Hadi, setelah hardisk itu dibuka ternyata banyak cerita lain yang beliau tulis sampai tamat yang disimpan di folder rahasia beliau dan dengan bantuan teknisi komputer folder itu bisa dibuka dan cerita-cerita agan Hadi mungkin bisa mengisi hari-hari kita di kaskus selanjutnya.

Seperti kata salah satu sastrawan wanita yang terkenal di Indonesia :

"Ketika sebuah karya selesai ditulis, maka pengarangnya tak mati. Ia baru saja memperpanjang umurnya lagi." Helvy Tiana Rosa

Jadi gue sungguh berharap, agar tulisan-tulisan agan Hadi abadi, bukan hanya dalam bentuk tulisan, melainkan abadi di dalam benak dan hati kita, untuk apresiasi penuh terhadap karya-karya yang beliau tulis.

Jika ada pertanyaan yang lain bisa PM gue atau bisa langsung tanya di komentar. Selama memang masih bisa gue jawab, InsyaAllah akan gue jawab, namun untuk pertanyaan yang tidak gue jawab, artinya memang gue tidak ada wewenang apapun untuk menjawab pertanyaan itu.

Sedikit lagi tambahan dari gue, cerita ini adalah cerita lanjutan dari cerita sebelumnya yaitu Dibatasi Dua Kamar dan cerita ini sangat berhubungan dengan cerita dari agan @handarunaufal yaitu Aku Tidak Melakukan Apapun.

Sinopsis





Rules in My Thread

1. Ikuti Rules H2H, SFTH Dan Kaskus, jika melanggar akan di laporkan ke hansip atau BRP dari kawan-kawan yang lain
2. Baca Bismillah sebelum membaca.
3. Sepertinya cerita ini agak BB ya gan, tapi dikit kok, kalo di bawah 18 + Di dampingi orang yang lebih besar yah

Udah itu doang kok.

Diubah oleh panjang.kaki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aisundoi dan 40 lainnya memberi reputasi
39
Dibatasi Jendela Kamar
25-10-2019 06:50
waaah top banget tulisan ini, bikin penyakit lama saya kambuh, ga bisa berhenti baca 😀 pdhl rencana cm buat selingan ngisi waktu luang ditempat kerja, ee keterusan meski uda dirumah..
sepertinya hadi memang sakit, emosinya labil, naik turun sejak dr masa dia masih kerja, dg semua intrik yg dia alami, betul ga kira2? 😁
profile-picture
panjang.kaki memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia