Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
Lapor Hansip
15-10-2019 14:12

Diperpanjang, Registrasi AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival - Surabaya

Untuk Arek Suroboyo, Kompetisi Game Mobile ini Bisa Dijajal!

Demi memfasilitasi para kaskuser dalam menyalurkan hobi bermain gamenya, KASKUS telah mengadakan kompetisi dari berbagai game seperti DOTA 2, Rules of Survival, PUBG Mobile, Vainglory, dan Arena of Valor. Agenda tersebut adalah KASKUS Battleground yang telah diadakan sejak 2 tahun terakhir ini. Lalu apa kira-kira game selanjutnya?

KASKUS Battleground selalu memilih game yang belum pernah dikompetisikan sebelumnya, dan kali ini game yang akan dikompetisikan adalah FREE FIRE. Game yang sedang banyak dinikmati para gamer di Indonesia.

Untuk Arek Suroboyo, Kompetisi Game Mobile ini Bisa Dijajal!


Untuk Arek Suroboyo, Kompetisi Game Mobile ini Bisa Dijajal!


Menu spesial buat kamu para pelajar karena kali ini KASKUS mengadakan Festival Game yang khusus untuk para murid SMA/SMKdi beberapa kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Mengusung nama AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival, kalian para pelajar di Indonesia khususnya di Kota yang telah disebutkan bisa mabar dan belajar tentang serba-serbi industri eSports saat ini.

Perlu diketahui bahwa dalam meningkatkan aspek perkembangan anak, bermain game dapat mengasah beberapa keterampilan seperti aspek kognitif dan sosial, pemecahan masalah, hingga pembelajaran bahasa Inggris. Tentunya hal itu bisa terasah jika dilakukan dalam kadar yang sesuai dengan porsinya.

Edukasi jelas penting, tapi akan lebih seru jika kita bisa bawa pulang hadiah. Dengan ini, KASKUS Battleground menggelontorkan hadiah ratusan juta rupiah untuk para pelajar yang tertarik dengan dunia eSports.

Sebelumnya, kota Jakarta, Bandung, dan Medan telah selesai melaksanakan babak kualifikasi, maka sekarang saatnya kota Surabaya untuk bersiap menyambut babak kualifikasi KASKUS Battleground. Bagi kalian para pelajar SMA/SMK di Surabaya, mari kembangkan bakat kalian di dunia gaming agar bisa berprestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama sekolah. Daftarkan tim eSports sekolah kalian di AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival. 

Pendaftaran dibuka

Senin, 14 Oktober 2019 - 7 November 2019


Tim eSport antar sekolah akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp. 350.000.000,-



Selain turnamen eSports dengan game Free Fire, untuk kalian yang sekolah di Surabaya harap bersiap karena AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah dan mall yang ada di Surabaya!Rangkaian roadshow ini akan diisi dengan beberapa rangkaian acara, seperti :

Quote:
1.Gaming Talkshow. Akan ada talkshow seru bersama Psikolog Pendidikan, Influencer Game dan eSports Industry Professional. Nantinya kita bisa belajar langsung dari para expert soal manfaat bermain game serta cara membagi waktu yang benar untuk bermain game tanpa harus mengganggu waktu belajar.

2.Mini Games. Akan ada kompetisi mini games Free Fire dan mini mobile games lainnya yang berhadiah total 3 Juta Rupiah. Lumayan banget kan buat jajan kopi-kopi kekinian.


Roadshow yang akan berlangsung ini menjadi kesempatan emas para pelajar SMA/SMK di Surabaya  untuk bisa mabar sekaligus belajar tentang bagaimana peluang di industri eSports saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang AXIS KASKUS Battleground Owsem School Festival, mari meluncur ke laman battleground2019.kaskus.id

Presented by:
Untuk Arek Suroboyo, Kompetisi Game Mobile ini Bisa Dijajal!

Untuk Arek Suroboyo, Kompetisi Game Mobile ini Bisa Dijajal!
Diubah oleh kaskus.games
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Untuk Arek Suroboyo, Kompetisi Game Mobile ini Bisa Dijajal!
23-10-2019 21:37
hadiahh nya mayan tuh buat beasiswa adek2
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia