Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
Lapor Hansip
23-10-2019 01:16

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa


Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Selamat Datang
di
Panggung

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi RaksasaGEAL - GEOLNiat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
| Penyelam ini Menemukan Sebuah |
Kantong Telur
Cumi-Cumi Raksasa
emoticon-Wowemoticon-Motretemoticon-Wow
kaskus in your heart
o.best for you
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Quote:

Hai hai hai
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai
Ketemu lagi dengan biduan nirwana.

Gimana kabarnya Gan Sist?
Masih Lapar?

Setelah kemarin kita membahas Sedih Gan!!! Bayi Gurita ini Berlindung di Gelas Bekas Air Mineral. Kali ini biduan akan membahas sahabat karibnya si gurita yaitu cumi-cumi.

Nah, apa sih yang terbesit dipikiran kalian ketika mendengar cumi-cumi?

Ha? Dibakar? Dibikin saus tiram? Tumis pedas? Atau dibikin kuah hitam?

Aduh kok jadi lapar ya emoticon-Genit

Ah skip..skip...bukan cumi-cumi seperti itu yang akan TS bahas kali ini, Melainkan sebuah kantung telur cumi-cumi raksasa.

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Mendengar raksasa aja sudah berpikiran macam buto ijo ya besarnya emoticon-Betty (S).

Nah buat kalian yang penasaran bagaimana sih bentuk kantung telur cumi-cumi raksasa itu?

Yuk langsung saja ke TKP
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Quote:

Sekelompok penyelam di Norwegia mengunjungi kapal karam sisa perang dunia ke 2 yang berjarak 200 meter dari bibir pantai, pada awal Oktober ini. Dalam perjalanan kembali, dua penyelam tersebut bernama Ronald Raasch dan Nils Baadness bersama dengan anggota tim mereka dari kelompok riset REV Ocean menemukan sebuah benda misterius berbentuk bulat yang mengambang. Benda bulat yang terekam di kamera itu mengambang 17 meter di bawah permukaan laut. Ternyata, saat didekati sepasang penyelam tersebut telah mendapati sebuah kantung telur cumi yang berisi ribuan bayi.

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Kantung telur ini jarang terlihat oleh manusia, karena kantung-kantung tersebut biasanya berada di kedalaman laut bahkan sampai 150 meter atau 500 kaki dari permukaan.

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Belum diketahui spesies dari jenis cumi-cumi mana kantung telur tersebut, namun dari bentuk kantung telurnya yang cukup besar pastinya dapat menampung ribuan bayi cumi-cumi.

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Di dalam Video penemuan yang dibuat oleh dua penyelam Norwegia dan ditonton lebih dari 300 ribu kali ini dan orang-orang didalam komentar itu terpesona oleh penampilan gumpalan tersebut. "Lautan masih dipenuhi dengan misteri," seseorang memperhatikan.

Para ilmuwan pun percaya bahwa kantung tersebut merupakan salah satu dari dua spesies yang memiliki ukuran kantung telur bervariasi antara 25cm sampai 35cm.

Buat kalian yang penasaran bagaimana bentuk kantung telur cumi-cumi raksasa tersebut simak video dibawah ini :



Tuh lihat gan besar kan kantung telurnya? Jika diternak di rumah kira-kira bakal sebanyak apa nanti cumi-cuminya ya?

Coba bayangkan dilaut tersebut terdapat ratusan kantung telur seperti itu, berarti ada jutaan cumi-cumi yang akan lahir dan siap masuk kedalam piring kalian emoticon-Genit.

Ah ngomongin cumi-cumi jadi lapar kan.

Nih deh bonus buat kalianbiar semakin lapar.

bonus

bonus

bonus

bonus

bonus

bonus terakhir


Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa

>> Rekomendasi HT <<

sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Niat Lihat Kapal Sisa PD II, Dua Penyelam Ini Menemukan Kantung Telur Cumi Raksasa
23-10-2019 12:20
kek gelembung air emoticon-Wow
profile-picture
o.best memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia