News
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
Lapor Hansip
22-10-2019 17:56

Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA

Quote:
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA


Penyanyi Gisella Anastasia langsung merespons hebohnya potongan video syur mirip dirinya yang beredar di grup WhatsApp.

Gisel mengatakan dengan pasti bahwa dalam screenshoot yang menggegerkan itu bukanlah dirinya.

Tapi eks istri Gading Marten itu merasa sangat sedih karena merasa ada pihak yang ingin menjatuhkannya saat dikonfirmasi detikcom secara langsung, Selasa (22/10).

"Cuma yang sedihnya,kayak ada-ada aja gitu ya rasanya nggak habis-habis orang mau jatuhin saya," ungkap Gisel.

Gisel mengatakan, statusnya sebagai janda rentan akan berita miring. Ditambah hubungannya dengan pebasket Wijin saja sudah kerap jadi sasaran komentar nyinyir.

Kini adanya video ini bikin dirinya tak berhenti jadi bahan pergunjingan. "Maksudnya kondisi saat ini kan orang lihat saya rumah tangganya mungkin baru cerai, saya punya pacar," keluh jebolan Indonesian Idol tersebut.


LINK BARBUK





MANTAB BETUL


emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
mhanxentus memberi reputasi
-1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gisel Sedih VIDEO SYUR Mirip Dirinya Beredar di Grup WA
22-10-2019 21:24
Wow serius ni?
ada yg uda nonton?
jadi itu beneran gisel ato bkn?
yg beginian emang plg cepat viral dan trending. wkwkwk
0 0
0
profile picture
kaskuser
22-10-2019 23:00
Ane ud nonton gan emang mirip, tapi kasi link kena banned lagi ntar wwkkwk
1
profile picture
kaskus addict
22-10-2019 23:05
@IdungBakso pm min linknya dong kk huhu
1
profile picture
kaskuser
22-10-2019 23:08
@irma.kawai
pm sent
tar kabarin ya mirip ga wkwkwk
kalo ane bilang si mirip bgt
1
profile picture
kaskus addict
22-10-2019 23:12

emang mirip tapi bukan deh.... uhuhuhu
pas bagian dizoom wajahnya keliatan. bahasanya jg bukan indo huhu..
0
profile picture
kaskuser
22-10-2019 23:14
@irma.kawai
Oh ane ga berani buka suara wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
22-10-2019 23:17

coba deh didengerin play volumenya naikin
begitu suaranya bahasa lain langsung auto bukan... huhu
klo mirip sih iya mirip dibeberapa angle.
0
profile picture
22-10-2019 23:25
@irma.kawai @IdungBakso link sent dong. Cek PM
0
profile picture
23-10-2019 02:39
pm link nya dong, penasaran @IdungBakso
0
profile picture
23-10-2019 03:29
@IdungBakso pm link nya dong min, penasaran juga ni.. wkwkwk
0
profile picture
newbie
23-10-2019 07:31
bagi link dong gan.. PM hahaha pengen tau di xvd kagak ada
0
profile picture
23-10-2019 07:55
@IdungBakso mau donk link nya ;'))))
0
profile picture
23-10-2019 09:29
@IdungBakso pm link nya doank bro. Makasih sebelumnya
0
profile picture
newbie
23-10-2019 22:07
@IdungBakso sent link gan :'v
0
profile picture
26-10-2019 07:05


@IdungBakso

Link nya pm gan penasaran
0
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia