News
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
Lapor Hansip
20-10-2019 08:32

Usai Kerahkan Jin ke Gedung MPR, Muncul Lagi Video Ki Sabdo Menagih Gaji ke Jokowi

Usai Kerahkan Jin ke Gedung MPR, Muncul Lagi Video Ki Sabdo Menagih Gaji ke Jokowi

Sosok seorang paranormal bernama Ki Sabdo, membuat netizen jadi heboh. Hal itu setelah rekaman video di Twitter memperlihatkan paranormal yang mengaku disuruh Jokowi itu, tampak tengah melakukan ritual di Gedung DPR/MPR.

Ki Sabdo menjamin pelantikan presiden nanti bakal berjalan lancar. Sebab, untuk pengamanan, ia telah meminta bantuan banyak makhluk halus. Di antaranya adalah Nyi Roro Kidul dan putrinya, Nyi Blorong serta bangsa jin.

Dilansir viva, Jumat 18 Oktober 2019, ritual tersebut dilakukan Ki Sabdo di depan ruang paripurna Nusantara V. Ia juga bersedia menjawab pertanyaan wartawan, terkait ritualnya itu.

Kini beredar lagi video Ki Sabdo yang meminta bayaran kepada Jokowi.

"Jokowi... mana gajian saya?!", ucap Ki Sabdo.

Ia juga mengatakan Jokowi ibarat kacang yang lupa kulitnya serta mendoakan Presiden Jokowi dikutuk apabila tidak membayar gajinya.

"Jokowi anda itu ibarat kacang lupa dengan kulitnya. Kalau anda tidak membayar saya, semoga anda dikutuk sampai 17 keturunanmu", kata Ki Sabdo.

"Apa yang Ki Sabdo sampaikan tersebut di atas bisa dipertanggungjawabkan di depan hukum", ucapnya lagi.

Berikut ini videonya,



Belum diketahui kapan video tersebut dibuat, apakah setelah Ki Sabdo melangsungkan ritual di gedung MPR atau sebelumnya.

tusbol

dulu cecunguk projo mamam baso gak mau mbayar
sekarang junjungannya sama aja
dukun udah cape2 kerja panggil nyi roro kibul, jin merkayangan eh gak dibayar
emoticon-Ngakak
Diubah oleh banihartoyo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanqodir dan 21 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Usai Kerahkan Jin ke Gedung MPR, Muncul Lagi Video Ki Sabdo Menagih Gaji ke Jokowi
20-10-2019 09:01
Paranormal Meramal Prabowo Jadi Presiden, Bila Salah Dia Siap Ditembak Mati
https://news.detik.com/berita/d-2607...-ditembak-mati

Quote:Jakarta - Berbagai macam dukungan mengalir bagi pasangan Prabowo-Hatta yang membuka posko di Rumah Polonia, Cipinang, Jaktim. Aneka rupa kelompok dan individu datang dan memberikan pernyataan sikap mendukung.

Kali ini ada yang cukup unik datang ke rumah Polonia, tak lain seorang paranormal. Dia menyebut dirinya Ki Sabdo Jagad Royo, yang mengaku sebagai ahli supranatural independen.

Pada siang, Jumat (13/62014) dia pun menyampaikan deklarasi dukungannya. Tapi ada yang cukup mengejutkan, sang paranormal siap mati jika Prabowo tak menjadi presiden. Terserah mau percaya atau tidak sang paranormal ini mengaku mendapat penampakan gaib di tiga tempat.

"Apabila pernyataan saya salah, saya siap menerima sanksi pidana kurungan dan tembak mati di tempat. Dan yang melakukan eksekusi tersebut Prabowo Subianto sendiri, bukan orang lain," kata Ki Sabdo di panggung deklarasi Rumah Polonia.

Ki Sabdo, yang mengenakan baju adat dan blangkon berwarna hitam, mengaku sudah melakukan ritual mulai dari tanggal 19 September 2012 sampai 5 Juni 2014.

"Saya sudah ritual di tiga tempat: Goib penguasa Istana dan Nyi Roro Kidul di Jakarta, Kanjeng Sunan Bungkul Surabaya, dan Joko Dolog Surabaya. Kelihatan di tiga tempat tersebut hanya wajah Prabowo," katanya masih di atas panggung.

Pernyataan sang paranormal ini menarik perhatian sejumlah wartawan. Dia pun diwawancarai usai turun dari panggung. Ki Sabdo malah bercerita soal kesuksesannya mengawal Jokowi menjadi gubenur DKI.

"Yang membantu dia (Jokowi) menang lawan Bowo-Nara itu ya ini orangnya, di depan Mas," kata Ki Sabdo sambil menunjuk dirinya sendiri.

Panjang lebar dia bercerita soal kesaktian dan pengalamannya selama ini. Sebelum mengakhiri perbincangan, sang paranormal tiba-tiba bertutur soal pesawat MH370. Dia mengaku menyembunyikan pesawat itu dari pencarian tim SAR.

"Saya melakukan ini hanya untuk sosial, biar tv nasional angkat nama saya. Uang mah bisa dicari. Saya kan orang bisnis. Properti, tanah, itu punya saya sendiri," ujarnya memberi alasan.


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
aktivis kaskus
20-10-2019 16:51


Gangguan delusi akut kayaknya yak tuh orang
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia