Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
Lapor Hansip
19-10-2019 20:44

Trio MSG Sudah Nyetel, Lawan-Lawan Barcelona Bisa Ciut


Trio MSG Sudah Nyetel, Lawan-Lawan Barcelona Bisa Ciut
Trio MSG milik Barcelona, Messi-Suarez-Griezmann mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan 3-0 Barcelona atas Eibar di lanjutan LaLiga Spanyol. Keberhasilan Trio MSG ini sekaligus mengakhiri minggu yang panik Barca dan meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Seperti diberitakan di www.livescore.com pada 19 Oktober 2019, Barca memilih untuk melakukan perjalanan ke Negara bagian Basque di tengah kerusuhan politik di kota asal mereka Barcelona. Kerusuhan yang diawali dari sembilan pemimpin politik Catalan yang dijatuhi hukuman penjara atas peran mereka dalam referendum 2017.

Aksi kekerasan yang pecah dalam aksi protes menyebabkan penundaan laga Clasico minggu depan melawan Real Madrid. Namun Barca tetap tenang selama di Ipurua.

Antoine Griezmann membuka skor dengan gol menit ke-13 dengan cara yang berkelas. Messi menggandakan keunggulan setelah bekerja dengan baik dengan Suarez, yang mencetak gol pada pertandingan ketujuh secara beruntun melawan Eibar.

Trio MSG Sudah Nyetel, Lawan-Lawan Barcelona Bisa Ciut
Kerja sama Trio MSG sudah berjalan dengan baik. Mereka saling memberikan umpan dan saling mencetak gol.

Suarez bahkan hampir menambahkan skor dengan tendangan setengah voli lima menit sebelum pertandingan berakhir. Namun tendangannya masih membentur mistar.

Kecemerlangan Trio MSG ini membawa angin segar setelah Messi dilanda cedera di awal musim. Memang butuh beberapa waktu untuk Barca panas. Mungkin gejolak tengah pekan berpengaruh para penampilan awal mereka.

Trio MSG Sudah Nyetel, Lawan-Lawan Barcelona Bisa Ciut
Akhirnya pertandingan berakhir di hari yang nyaman dengan kemenangan LaLiga keempat beruntun yang menempatkan mereka kini di posisi teratas klasemen, meski Real Madrid dapat kembali ke puncak jika memenangkan pertandingan berikutnya.

Valverde menemukan solusi di sisi pertahan dan terjalin pemahaman yang kuat di antara tiga penyerangnya, Messi, Griezmann dan Suarez. Ketiganya bergabung dengan efek dahsyat yang mengancam gawang lawan. Kebangkitan Trio MSG ini menjadi peringatan yang tidak menyenangkan bagi saingan mereka di LaLiga.

Bagaimana menurut agan semua? 
profile-picture
weshley07 memberi reputasi
1
Trio MSG Sudah Nyetel, Lawan-Lawan Barcelona Bisa Ciut
20-10-2019 00:07
Wah kalo udah mulai nyetel begini ngapain Barca ngejar Neymar lagi, mending ini aja, Neymar cedera mulu wkwkwk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia