Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
124
Lapor Hansip
14-10-2019 08:26

Tips Move on Ala Deliaadel No Buli Ya!

screenshotan


Tips Move on Ala Deliaadel No Buli Ya!


Quote:
Gan-sis sebenarnya sih aye itu budak kecil. Yang mana kalo masalah cinta, belum sebanyak para bucin, yang pada curhat di layar sejarak beberapa inci saja, juga ada sebagian yang di belakang layar, sampai saat aye bab aja, ada yang setia menanti demi sebuah tips. Kadang gak abis pikir juga sih. Kenapa semua pada cerita sama aye, yang sama sekali tidak memiliki cinta sempurna. Dan kenapa juga pada doyan curhat padahal sering banget aye ngeluarin kata-kata tidak baik saat memberikan saran, seperti : dasar bucin bego, goblok tralala, buta cinta makin dongo dan lain sebagainya. Namun mereka selalu kembali dan kembali lagi. Duh Gusti, aye sampe dibilang pakar cinta. OMG! Ini yang bikin aye ngakak kuadrat dah.

Ketika aye tanyain kenapa doyan curhat ke aye mereka menjawab :
Quote:

"Tips elo manjur bikin gue bisa move on dengan sukses. Lihatlah sekarang gue udeh baik-baik saja."

"Karena elo penulis, pasti lebih banyak ilmu walau gakda bukti. Setidaknya kenyamanan tips menghipnotis jiwa raga ini."

Dan masih banyak lagi yang pada intinya mereka suka banget curcol dan berbagi masalah sama aye. Dan anehnya juga gak hanya cewek loh! Cowok juga ada. OMG! Ya sudahlah.

Tapi beberapa hari ini aye kena virus cinta, kayanya ketulah sama perkataan sendiri yang, kira-kira bunyinya kaya ini:
Quote:cinta adalah kebodohan jika hanya berkisaran antara maya. Dungu tanpa akal dan otak.
Senyum sendiri sih pas ingat, ternyata aye kena pasal cinta goblok juga 🤭🤭🤭🤭

Tapi tidak mematikan sih! Hanya saja, itu ... sumpah bikin serum ketololan dalam hidup. Sampe lupa caranya stabilkan diri. Wanjrit! Ini sangat gila chuy.


Mau tau tidak apa tips yang suka Delia kasih buat kawan-kawan? Tapi tips ini lain dari yang lain. Tips paling gila, segilagilanya.

Quote:

Yang pertama adalah: bucin balik.

Quote:sakit hati sama wanita obatnya adalah wanita, begitu juga sebaliknya. Sakit karena pria obatnya pria.


Ya emang sih ketika masih ada rasa sayang itu sangat sulit untuk melupakan. Karena sampai kapanpun tidak ada kenangan yang bisa dilupakan kecuali kena penyakit amnesia. Namun jika hanya berpikiran dia lagi dan lagi, maka serbuk cinta makin menggigit dan gagal proses move-on.

Cobalah berbaur dengan lawan jenis dan sebar serum cinta. Kali aja ada yang nyangkut. Walaupun melupakan tidak langsung bisa selekasnya. Setidaknya jalan hidup bisa kembali stabil dan normal perlahan-lahan.

Sebab jika hanya diam bego sambil menutup diri, itu tidak akan mengurangi beban yang ada. Lepaskan pikiran secara perlahan-lahan dengan bergaul dan sok paling gaul, minimal bisa membuat senyum lahir di kedua pipi. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:
Yang kedua adalah jangan menjauhi mantan.

Kenapa tidak boleh menjauhi? Karena semakin menjauh rasa cinta itu semakin besar dan rindu bisa tumpah-tumpah. Bahkan bisa lebih tenggelam lebih dalam.

Lalu apa yang harus kita lakukan? Berkawan lagi! Dengan berkawan dan melihat kenyataan yang ada, maka secara otomatis otak akan berspekulasi dengan hati kemudian membentuk kepintaran dengan keluar dari zona zonk. Yang mana kebahagiaan itu tidak bisa dipaksakan harus menjadi ada. Di sanalah kemudian kita secara perlahan-lahan tapi pasti akan melupakan segalanya.


Quote:

Yang ketiga adalah mengeluarkan segala perasaan kepada diary. Untuk penulis bikin tulisan dan cabik-cabik dia dalam ceritamu. Untuk yang hobi menggambar bikin lukisan. Untuk yang hobi traveling, jalan-jalan ke tempat di mana kenangan itu berada dan bikin sejarah baru di sana, dengan kisah yang lebih indah, pastinya. Agar tempat tersebut tidak menjadi sebuah tempat kramat yang keindahannya tamat di makan mantan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dan untuk yang hobi masak, bikin sensasi baru dari makanan kesukaan mantan. Intinya jangan jadikan kenangan itu mati dengan luka yang tidak bisa disembuhkan. Tapi buatlah kenangan itu menjadi wujud baru yang bahkan membuat kita semakin lebih baik lagi.

Ya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi setidaknya melihat udara luar, mengkreasikan imajinasi dari tiap rasa yang ada, adalah hal yang paling penting untuk me-refreshkan otak juga menjadi sebuah tips paling jitu untuk merubah mimpi menjadi kenyataan.



Quote:
Yang keempat adalah untuk beberapa waktu saja, menjadi orang gila, segila-gilanya. Karena menjadi gila itu tidak membutuhkan banyak pikiran. Hanya tertawa tanpa sebab dan berbicara sendiri. Memaki-maki gunung, lautan atau bahkan setan sekalipun. Hal ini adalah cara yang lebih baik daripada berdiam diri dan merenungkan ketololan yang belum tentu ada penyelesaiannya.



Sebab menjadi bodoh karena cinta itu sangat tidak enak. Hidup menjadi terkontaminasi dengan perasaan sehingga hawa negatif hadir dan akhirnya membuat hidup merusak, bahkan tidak lagi memiliki hasrat kehidupan.

So gunakan akal dan pikiran untuk menguasai keadaan. Ingatlah satu hal dalam hidup, bahwa kita adalah manusia yang wajib berbahagia. Sederhanakan semua masalah dengan keyakinan bahwa Allah itu ada. Dan kita akan baik-baik saja.


Sekian tips dari Delia! Semoga saja kalian bisa terkontaminasi dan tidak menyerbuk bodoh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tips Move on Ala Deliaadel No Buli Ya!
18-10-2019 15:23
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Euh, gak bilang sih. Tau gitu kemaren pas papasan, aye mintain stop kontak


Oh begitu ya kakak hahahah
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia