Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4240
Lapor Hansip
09-08-2019 23:15

Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] SEASON 1 - TAMAT

Selamat Datang di Thread Ane Gan/Sis 

Kali ini ane ingin sekali bercerita tentang seluk beluk perjalanan cinta ane yang mana sudah lama banget mau ane ceritakan, karena ane cukup mual juga kalau memendam kisah-kisah ini terlalu lama, ada yang mengganjal dihati, hitung-hitung sebagai penebusan dosa..hehe.. Mohon maaf juga sebelumnya karena ane masih nubie, mohon bimbingannya ya gan sis agar trit menjadi lebih menarik untuk dibaca.

Terima kasih Gan Sis telah mendukung dan membaca Trit ini sehingga bisa menjadi HT di bidang STORY. Semoga kedepannya ane selalu bisa memperbaiki tulisan ini dengan baik sehingga semakin enak dibaca.


INDEX





MULUSTRASI


Peraturan


Selamat membaca kisah ane yang menurut ane seru ini ya gan/sis.


Menurut ane, lagu ini kurang lebih mewakili diri ane di masa lalu gan sis


Quote:Original Posted By yanagi92055
SETELAH MENIMBANG DAN KONSULTASI DENGAN BEBERAPA SUHU BESAR, AKHIRNYA GUE MEMUTUSKAN UNTUK MEMINDAHKAN SEASON 2 CERITA INI KESINI PENCARIAN YANG BERLANJUT - SEASON 2, MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA YA GANSIS, SEMOGA RUMAH BARU INI TETAP BIKIN NYAMAN UNTUK DIBACA YA. TERIMA KASIH BANYAK ATAS ATENSINYA GANSIS
Diubah oleh yanagi92055
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unhappynes dan 56 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
17-10-2019 23:33
Quote:Original Posted By dayanlp12
ini trit banyak cerita gk masuk akal tp entah mengapa bkin gw penasaran teros... emoticon-Keep Posting Gan


Haha ya ga apa2 gan, anggep aja lagi baca fiksi ya..lanjutannya ada di lapak satu lagi
0 0
0
profile picture
kaskuser
17-10-2019 23:47


Semua hal yang di anggap gk masuk akal itu pasti akan terjadi sob, terkadang ada banyak yang mungkin di luar nalar pasti terjadi terhadap setiap orang hanya orang itu mencoba menjabarkan dengan akal sehatnya dan beranggapan oh udah biasa , tetapi jika dirasakan oleh orang lain, " masa , kok bisa yah gitu??
2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-itu-dari-quotmamaquot
Stories from the Heart
he-is-my-beloved-stepbro
Stories from the Heart
pamer-calon-bojo
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia