Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
348
Lapor Hansip
13-10-2019 19:23

Hidup Di Desa Kerja Onlin Di Cap Warga Sebagai Orang Pemalas

Hidup Di Desa Kerja Onlin Di Cap Warga Sebagai Orang Pemalas

Dalam kehidupan tentunnya semua orang membutuhkan uang untuk memenuhi segala kebutuhan hidup setiap harinya. Kita semua tau bahwa uang adalah alat teransaksi, uang bisa dipergunakan untuk membeli apapun yang kita inginkan. Banyak orang rela kerja banting tulang untuk mendapatkan uang, bahkan ada beberapa orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. 



Quote:Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghasilkan pundi-pundi uang untuk menjalani hidup.



Hidup Di Desa Kerja Onlin Di Cap Warga Sebagai Orang Pemalas

Dalam thread kali ini saya akan menceritakan kisah pribadi saya sebagai pekerja onlin yang hidup dikampung atau pedesaan yang mayoritas warganya petani yang gaptek akan teknologi. Sesuai judul diatas " Hidup Di Desa Kerja Onlin Di Cap Warga Sebagai Orang Pemalas " , beberapa waktu yang lalu ada salah satu tetangga saya mengatai saya sebagai orang pemalas karena kerjannya cuma pegang hp melulu. 
Quote:Dalam thread kali ini saya akan mengulas tentang orang rajin menurut orang desa dan orang rajin yang faham akan teknologi dalam hal mencari uang.



1. Rajin Menurut Orang Desa

Hidup Di Desa Kerja Onlin Di Cap Warga Sebagai Orang Pemalas

Rajin menurut orang desa dalam mencari uang adalah mereka orang yang rajin ke sawah, ladang, rajin mencari rumput untuk makan ternak, punnya usaha yang bisa dilihat misalnya ternak sapi, kambing, ikan dan lain sebagainya. Angapan sukses atau orang yang pandai mencari uang didesa memanglah seperti itu karena mereka kurang terbuka akan teknologi. Seperti kejadian yang saya alami sendiri saat tetangga saya mengatai saya sebagai orang pemalas dan tak pandai mencari uang. Dibawah ini adalah gambaran percakapan saya dengan tetangga yang mengatai saya. T = Tetangga, S = Saya.
Quote:T : Jadi orang itu harus rajin bekerja biar bannyak uang.

S : Saya juga rajin kok.

T : Rajin apa, lah kerjanya cuma tidur, pegang hp setiap harinya.

S : Saya kerja onlin.

T : Kerja onlin itu apa.

S : Kerja lewat hp yang bisa menghasilkan uang tanpa keluar rumah dan panas-panasan. 

T : Mustahil to le le, ada toh kerja tanpa mau panas-panasan dan tak keluar rumah, kamu ki alesan ae kok le le. Kerja itu niru mas Yono kae seng sergep dok sawah, ngaret, nyuteng kuwi seng jenenge kerjo duwek,e akeh. 

Karna saya udah males bicara akhirnya saya tak melanjutkan percakapan saya lagi, dari pada emosi saya memutuskan pergi dan memutuskan percakapan. 


Dari percakapan diatas tentunya persepsi masyarakat desa dalam mencari uang adalah mereka orang yang rajin bekerja yang bisa dilihat secara langsung.

2. Orang Faham Teknologi


Hidup Di Desa Kerja Onlin Di Cap Warga Sebagai Orang Pemalas

Beda halnya orang yang faham akan teknologi tentunya mereka akan langsung faham bila saya mengatakan saya kerja onlin , Mereka pastinya tau bahwa kerja onlin seperti menulis di kaskus, mengisi surve onlin, trending saham, bisa dilakukan dirumah tanpa panas-panasan.


Nah buat agan-sista beruntunglah kalian yang tinggal dikota dan kerja onlin karena pastinnya tak akan kena nyi-nyiran tetangga. Kalu agan-sista kerja onlin dan tinggal didesa pastinya agan-sista bakal kena deh nyi-nyiran dari tetangga kayak saya. Mungkin agan-sista punnya pengalaman pribadi ??? bolehlah berbagi cerita dikolom komentar, saya tunggu 
emoticon-Jempol

Dok. Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akhsamedisalis dan 46 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hidup Di Desa Kerja Onlin Di Cap Warga Sebagai Orang Pemalas
15-10-2019 00:20
ya ud tinggal beli mobil bejibun, bangun rumah 10 tingkat....tar jg heran sendiri mereka....... sekalipun ud terbukti belum tentu jg mereka "percaya" gtu aja... namany klo pemikiran belum terbuka pasti ya d blg kerja "ngawur".....


intinya selama pikiran mentok dan tidak mau terbuka bilang apapun percuma..... ini bahayanya bisa nimbulin rasa dengki.... yah namany hidup selalu ada bbrp org model gtu lah pasti.....

emoticon-Ngacir

Diubah oleh pulpe
0 0
0
profile picture
kaskuser
15-10-2019 11:32
@Kelthuzad.lich keras emang sih gan, status lulusan sarjana trus kerja dagang pasti kena bully habis-habisan dan itu kadang yang buat mental jadi turun
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia