alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
581
Lapor Hansip
06-09-2019 19:03

Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,

Ane lagi patah hati gan/sist kurang lebih udh 2 bulan di putusin sama doi setelah 6 tahun pacaran .. ane bingung gan susah banget buat move on .. emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Share dong pengalaman agan/sist saat patah hati ,
15-10-2019 00:04
@codimo gan setelah diseleksi gua udah nemu satu gebetan yang bagus buat gua, orang nya friendly, enak diajak ngobrol pokoknya nyambung aja dah enak ngobrol sama doi hehehe, ane cuma mau kabarin progress aja nih ke agan 👌👌
0 0
0
profile picture
kaskuser
17-10-2019 11:33
@codimo ane lgi pdktn sama cewe baru gan tapi ttp aja bayang2 mantan masih menghantui
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 5.000
Rp 100.000
kaos-kaskus---dilk-hitam
Rp 5.000
Rp 100.000
kaos-kaskus---kpg-putih
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.