Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
16
Lapor Hansip
02-10-2019 18:06

6 Tips dan Trik Hemat Ngopi di Starbucks!


6 Tips dan Trik Hemat Ngopi di Starbucks!Starbucks menawarkan kualitas kopi dan pelayanan terbaik. Tak heran, coffee shop ini banyak dikunjungi anak muda. Bicara soal kafe dengan logo ikan duyung berekor kembar, tak lengkap jika belum mengetahui menu didalamnya. Starbucks memiliki banyak menu andalan seperti Iced Caramel Matcha Latte, Iced Caramel Pudding Macchiato, Caramel Pudding Frappuccino dan lain sebagainya.

Coffee shop ini mampu membius para pelanggannya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kekuatan Starbucks di industri kopi belum mampu digeser brand lain meski geliat kopi semakin semarak di seluruh dunia. Begitu pun para pecinta Starbucks yang semakin bertambah jumlahnya.

Meskipun begitu, beberapa pelanggan menilai Starbucks termasuk gerai kopi yang menjual minuman dengan harga ‘mahal’ dan menjadi sebuah keborosan untuk membelinya. Tapi jangan bersedih hati, ada beberapa tips hemat ngopi di starbucks yang wajib kamu ketahui. Apa saja itu?

Berikut ini 6 tips dan trik hemat ngopi di starbucks yang bisa kamu coba.

Bawa Tumbler Sendiri

6 Tips dan Trik Hemat Ngopi di Starbucks!

Bagi pelanggan Starbucks tentu sudah tidak asing dengan tumbler Starbucks yang tersohor dan rupa-rupa warnanya. Tumbler adalah botol minuman yang bisa dibawa dan digunakan dimana saja. Untuk mendapatkan potongan harga kopi di starbucks, kamu bisa membawa tumbler sendiri. Lumayan kan untuk kamu yang hampir setiap hari nongkrong di Starbucks. Mulai sekarang berhematlah dengan tumbler atau jika ada teman yang punya tumbler lebih dari satu kamu bisa pinjam tumbler-nya dan ngopi hemat berdua deh.

Tanggal 22 Setiap Bulan

6 Tips dan Trik Hemat Ngopi di Starbucks!

Ada apa di setiap tanggal 22? Yup, it’s half price day! Jadi bagi kamu yang memiliki tumbler Starbucks tanggal 22 setiap bulannya akan mendapatkan potongan harga 50%. Terserah ukuran tumblernya apa saja yang jelas kamu hanya perlu membayar setengah harga saja. Puas banget, ‘kan?


Pesan Ukuran ‘Short’

6 Tips dan Trik Hemat Ngopi di Starbucks!

Banyak pelanggan Starbucks hanya familiar dengan ukuran cangkir tall, grande and venti. Padahal, tidak hanya itu saja lo. Ada lagi ukuran cangkir rahasia yang jarang tersorot publik dan namanya adalah short. Cangkir short adalah cangkir terkecil lebih kecil dari tall. Jika kamu ingin lebih berhemat ngopi di starbucks, pesanlah dengan ukuran short ini. Ukuran ini memang tidak ada di menu. Namun, tidak ada salah untuk bertanya langsung ke barista.

Jangan Beli Air Mineral

6 Tips dan Trik Hemat Ngopi di Starbucks!

Perlu diketahui, starbucks menyediakan air (dingin atau panas) secara gratis. Jadi, jangan membeli air mineral di Starbucks karena haus sehabis ngopi yang tentunya menambah keborosan. Minta saja kepada baristanya dan mereka akan dengan senang hati memberi air mineral dalam cangkir untuk kamu. Dan asiknya lagi airnya tentunya saja diperbolehkan minta berkali-kali.

Ingin merasakan secangkir Americano di bulan tua? Jangan bersedih. Kamu tinggal pesan secangkir espresso dan meminta air panas gratis dari Starbucks lalu campurkan keduanya. Pada dasarnya kamu hanya membayar secangkir espresso-nya saja ‘bukan? Dan yes, jelas lebih hemat.

Berbagi dengan Teman

6 Tips dan Trik Hemat Ngopi di Starbucks!

Esensi ngopi adalah berbagi. Hal itu juga berlaku untuk menggalakkan ngopi yang lebih hemat. Daripada membeli dua Asian Dolce Latte ukuran tall. Bagaimana kalau kamu membeli satu Asian Dolce Latte ukuran venti lalu dibagi dua bersama teman? Harga yang venti sudah jelas jauh lebih hemat daripada 2 cangkir ukuran tall, bukan?

Itulah 6 tips dan trik hemat ngopi di starbucks yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwaleste dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6 Tips dan Trik Hemat Ngopi di Starbucks!
13-10-2019 14:32
Jarang ngopi ane
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia